Loading...
Loading…
Hadapi Feyenoord di Final UEFA Conference League, Laga Perpisahan 4 Andalan Mourinho di AS Roma?

Hadapi Feyenoord di Final UEFA Conference League, Laga Perpisahan 4 Andalan Mourinho di AS Roma?

Olahraga | indosport.com | Rabu, 25 Mei 2022 - 07:46

INDOSPORT.COM AS Roma akan hadapi Feyenoord di final UEFA Conference League, Kamis (26/05/22) dini hari. Laga itu berpotensi jadi laga perpisahan 4 pemain andalan Jose Mourinho.

Kompetisi liga-liga top Eropa seperti Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol memang sudah tuntas pada akhir pekan lalu.

Namun, dunia sepak bola masih akan diramaikan sejumlah laga menarik di ajang kontinental. Salah satunya adalah final UEFA Conference League yang digelar pada Kamis (26/05/22) pukul 02.00 WIB.

Dalam final edisi pertama ini, akan bertemu dua klub tersohor Eropa yakni wakil Italia, AS Roma, yang akan menghadapi utusan Belanda, Feyenoord.

Bagi AS Roma, laga ini akan menjadi kesempatan emas untuk menutup musim debut pelatih Jose Mourinho ini dengan raihan trofi.

Seperti diketahui, di Liga Italia musim ini, Giallorossi hanya bisa finis di posisi 6, sedangkan di Coppa Italia, Lorenzo Pellegrini dkk hanya bisa mencapai babak perempat final di mana mereka disingkirkan Inter Milan.

Torehan gelar ini pun akan mengakhiri puasa gelar AS Roma yang sudah berjalan 14 tahun. Seperti diketahui, Giallorossi terakhir meraih gelar pada akhir musim 2007/2008 ketika memenangi Coppa Italia.

Baca Juga :
AS Roma Juara UEFA Conference League, Mourinho Ukir Rekor Gila

Tak hanya itu, jika memenangi Conference League, maka ini juga akan menjadi kali pertama Roma memenangi kompetisi besutan UEFA.

Di sisi lain, laga melawan Feyenoord di final Conference League juga berpeluang menjadi laga perpisahan bagi sejumlah bintang AS Roma.

Pasalnya, ada sejumlah pemain Giallorossi yang santer disebut bakal hengkang usai jadi bidikan sejumlah klub lain. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

Original Source

Topik Menarik