Loading...
Loading…
Yeremia Rambitan Gemparkan China, Sempat Ucapkan Kata Tak Pantas pada Pemain Kelas Dunia

Yeremia Rambitan Gemparkan China, Sempat Ucapkan Kata Tak Pantas pada Pemain Kelas Dunia

Olahraga | indosport.com | Rabu, 25 Mei 2022 - 07:35

INDOSPORT.COM Dugaan pelecehan yang dilakukan oleh pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan rupanya mendapat perhatian dari warganet China.

Pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan baru-baru ini menghebohkan jagat maya, terutama di media sosial Twitter.

Pasalnya, pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana ini diduga melakukan hal yang kurang senonoh pada volunteer SEA Games 2021.

Seperti yang diketahui, dua wakil ganda putra Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa seusai sukses meraih medali di cabor bulutangkis kategori individu di SEA Games 2021 akhir pekan lalu. Dua wakil Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin serta Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berhasil menciptakan All Indonesian Final di sektor ganda putra.

Duel bertajuk Derby Merah Putih itu pun dimenangkan oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, yang menang dalam dua gim langsung dengan skor 17-21, 19-21 dalam tempo 47 menit.

Ini berarti, Pramudya/Yeremia harus puas mendapatkan medali perak usai dikalahkan oleh rekan senegaranya sendiri di babak pamungkas. Kendati demikian, prestasi membanggakan ini agaknya ternoda dengan perlakuan Yeremia Rambitan yang kurang terpuji.

Baca Juga :
Hasil Hylo Open 2021: Fajar/Rian Tumbang dari Juniornya di Derby Indonesia

Mulanya, Yere, panggilan akrab dari Yeremia Rambitan melakukan siaran langsung atau live di akun Tik Tok pribadinya.

Dalam video yang beredar pada Selasa (24/05/22) silam, nampak tim bulutangkis Indonesia bakal kembali ke Jakarta dan harus berpisah dengan volunteer yang membantu mereka di ajang SEA Games 2021.

Original Source

Topik Menarik

{