Loading...
Loading…
MS Glow for Men Resmi Jadi Sponsor Gresini Racing MotoGP

MS Glow for Men Resmi Jadi Sponsor Gresini Racing MotoGP

Olahraga | kabaroto.com | Selasa, 24 Mei 2022 - 13:00

KabarOto.com Baru-baru ini tim Gresini Racing MotoGP resmi mengumumkan kolaborasi dengan brand perawatan kulit asal Indonesia, MS Glow For Men.

MS Glow merupakan brand perawatan kulit di bawah naungan PT. Kosmetika Cantik Indonesia yang berdiri pada 2013. Setelah menegaskan eksistensi sebagai produk perawatan kulit terkemuka di Indonesia, MS Glow for Men memasuki dunia balap motor Grand Prix dan menjalin kerja sama dengan tim Gresini Racing.

Tulisan serta logo MS Glow for Men akan tersemat pada Ducati Desmosedici GP21 yang digeber oleh Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, serta di garasi dan truk pihak tim.

Gilang Widya Pramana selaku Chairman MS Glow mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai mitra baru. Karena, menurutnya, berkendara bukan hanya hobi, tetapi juga gaya hidup.

"Kemitraan ini akan memperkuat karakter MS Glow for Men sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. Kami tidak sabar untuk menjajaki kemitraan, mengangkat merek MS Glow for Men dan mengharumkan nama Indonesia, ungkapnya.

Dengan ini, MS Glow for Men menambah daftar perusahaan asal Indonesia yang sudah lebih dulu menjalin kerja sama dengan tim besutan mendiang Fausto Gresini itu. Salah satunya adalah industry raksasa pelumas sepeda motor, Federal Oil.

Baca Juga :
Jadi Sponsor Tim Gresini Racing di MotoGP, Perusahaan Milik Presiden Arema FC Trending Twitter

Lalu, ada Antangin, dan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang menjadikan tim sebagai Duta Wonderful Indonesia. Nantinya, tulisan sponsor MS Glow for Men akan hadir di GP Italia pada Minggu (29/5) akhir pekan ini.

Saya senang mengumumkan MS Glow for Men sebagai sponsor resmi Gresini Racing MotoGP. Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk membangun kemitraan dan saya senang mereka mulai bergabung di GP Italia mendatang, ungkap Carlo Merlini selaku Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing.

Original Source

Topik Menarik