Loading...
Loading…
Merasa Bersalah Gagal Penalti di SEA Games 2021, Pemain Timnas Malaysia Minta Maaf

Merasa Bersalah Gagal Penalti di SEA Games 2021, Pemain Timnas Malaysia Minta Maaf

Olahraga | indosport.com | Selasa, 24 Mei 2022 - 00:01

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Malaysia, Luqman Hakim Shamsudin merasa bersalah lantaran gagal mencetak gol dalam babak adu penalti dalam laga kontra Indonesia di SEA Games 2021.

Bertanding di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Timnas Indonesia U-23 meraih hasil imbang 1-1 atas Malaysia, Minggu (22/05/22).

Hasil tersebut membuat pertandingan perebutan medali perunggu SEA Games 2021 itu harus berlanjut ke babak adu penalti.

Luqman Hakim Shamsudin menjadi algojo ketiga yang dipercaya oleh Timnas Malaysia. Sayangnya, sepakan Luqman lemah sehingga bisa ditepis oleh kiper Timnas Indonesia U-23.

Malaysia pun harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah dengan skor 3-4 atas Indonesia. Setelah laga usai, Luqman Hakim Shamsudin mencurahkan isi hatinya.

Luqman mengaku bersalah dan menyesal lantaran gagal mencetak gol dalam babak perebutan medali perunggu di SEA Games 2021.

"Jadi, saya minta maaf kepada seluruh warga Malaysia, juga kepada kedua orang tua saya karena tidak mendapatkan medali perunggu," ujar pemain Timnas Malaysia tersebut dilansir dari hmetro .

"Insya Allah kami akan memberikan hasil yang lebih baik di Piala Asia U-23 nanti," sambungnya lagi.

Baca Juga :
Timnas Indonesia U-23 Gagal Raih Medali Emas SEA Games 2021, Asnawi Mangkualam Menyesal dan Bilang Begini

Luqman Hakim Shamsudin berharap negaranya bisa menuai hasil yang lebih baik di ajang AFC Championship. Ini bukan kali pertama Luqman mengalami kekecewaan di ajang SEA Games.

Original Source

Topik Menarik

{