Loading...
Loading…
Viral! Kalah Dramatis dari Manchester City, Kiper Aston Villa Dihajar Supporter

Viral! Kalah Dramatis dari Manchester City, Kiper Aston Villa Dihajar Supporter

Olahraga | koran-jakarta.com | Senin, 23 Mei 2022 - 17:45

Aston Villa berada di ujung kekalahan atas comeback dramatis Manchester City pada hari Minggu (22/5), setelah hampir berhasil membawa gelar juara pada hari terakhir musim Premier League.

Skuad yang dilatih oleh Steven Gerrard itu sempat memimpin 2-0 pada menit ke-69, melalui gol Philippe Coutinho, yang membuat para penggemar Liverpool berpikir skenario impian mereka menjadi kenyataan.

Namun dua gol dari Ilkay Gundogan dan Rodri berhasil membalikkan keadaan dan mengamankan gelar liga keempat Manchester City dalam lima tahun.

Kemenangan dramatis Manchester City berhasil menjadi kejutan bagi penggemar The Citizen yang sontak berlari di lapangan. Sayangnya, adegan tersebut sayangnya dirusak oleh adegan penyerangan yang dilakukan terhadap kiper Aston Villa, Olsen.

Setelah pertandingan, Gerrard ditanya apakah semua pemainnya berhasil keluar dari lapangan tanpa cedera, dengan pertanyaan itu sendiri menunjuk pada keadaan yang agak menyedihkan.

Gerrard menjawab dengan mengatakan, "Tidak, tidak ada jawaban untuk itu. Penjaga gawang saya diserang, jadi saya pikir pertanyaan itu harus ditujukan kepada Pep Guardiola dan Manchester City," ujar Gerrard seperti dikutip dari Sport Bible.

Baca Juga :
Pesta Juara, Suporter Man City Serang Kiper Aston Villa dan Rusak Gawang

Menyusul insiden hari Minggu (22/5), City membuat pernyataan permintaan maaf kepada Olsen, dengan mengatakan, "Manchester City dengan tulus meminta maaf kepada penjaga gawang Aston Villa Robin Olsen, yang diserang setelah peluit akhir pertandingan hari ini ketika para penggemar memasuki lapangan," ujar pernyataan resmi Manchester City.

"Klub telah meluncurkan penyelidikan segera dan setelah diidentifikasi, individu yang bertanggung jawab akan dikeluarkan dengan larangan stadion yang tidak terbatas, semakin cepat orang bodoh berhenti merusak sepak bola untuk mayoritas semakin baik!" tambahnya.

Original Source

Topik Menarik

{