Raih Emas SEA Games, Apriyani Rahayu Bagikan Resep Juara Olimpiade ke Siti Fadia

Raih Emas SEA Games, Apriyani Rahayu Bagikan Resep Juara Olimpiade ke Siti Fadia

Olahraga | indosport.com | Senin, 23 Mei 2022 - 14:07
share

INDOSPORT.COM - Sukses meraih medali emas bulutangkis SEA Games 2021, ternyata Apriyani Rahayu memberikan \'resep\' juara olimpiade ke Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sebagaimana diketahui, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti adalah ganda putri yang baru dipasangkan, bahkan SEA Games 2021 ini adalah ajang debut mereka.

Siapa sangka, walau baru menjalani debut, Apriyani Rahayu/Siti Fadia sudah menyabet medali emas bulutangkis sektor ganda putri.

Mereka menyabet medali emas di nomor perorangan, mengandaskan perlawanan ganda putri Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, di angka 21-17, 21-14.

Tak pelak, Apriyani/Siti Fadia tak mampu menyembunyikan rasa haru. Mereka pun bersyukur atas pencapaian perdana ini.

"Syukur kepada Allah SWT, kita diberikan kemenangan, diberikan juara tanpa ada cedera. Terima kasih untuk semua doa rakyat Indonesia untuk kita," ucap Apri.

Apriyani Rahayu menuturkan bahwa salah satu kunci sukses mereka menjadi juara di laga debutnya ini, lantaran mereka selalu mengeluarkan aura positif saat bersama.

Hal ini juga yang membuat Apriyani Rahayu bersama Greysia Polii sukses menggondol medali emas Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

"Saya selalu bilang ke Fadia, kita harus terus mengeluarkan aura positif di luar lapangan, sehingga bisa masuk ke dalam lapangan," tutur Apriyani kepada media.

"Itu juga yang saya lakukan di Olimpiade lalu, dan semangat itu yang saya bawa ke Fadia," lanjut pebulu tangkis 24 tahun itu.

Topik Menarik