Link Live Streaming Aku Bukan Wanita Pilihan, Minggu 22 Mei 2022: Radit Bawa Pulang Arka, Anika Panik

Link Live Streaming Aku Bukan Wanita Pilihan, Minggu 22 Mei 2022: Radit Bawa Pulang Arka, Anika Panik

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 17:58
share

JAKARTA, celebrities.id - Inilah link live streaming Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang nanti malam. Dalam episode ini, Anika terlihat panik ketika Radit ingin membawa Arka ke rumahnya.

Radit dalam adegannya tampak memaksa ingin membawa Arka. Sebab, dia mengira Tiara sedang pergi meeting ke puncak bersama teman kantornya.

"Lho, kok Arka dibawa ke rumah kita?" kata Anika dengan panik, dalam teaser Aku Bukan Wanita Pilihan, Minggu (22/5/2022).

"Kan kamu yang bilang, mamanya Arka ada meeting di puncak sampai sore. Yaudah Arka biar kakak aja yang jagain," ucap Radit.

Oleh sebab itu, Anika melarang Tiara untum membawa pulang Arka. Ini karena apabila hal tersebut dilakukan, maka Radit akan mencurigainya.

"Tiara, sekali lagi gue minta maaf," kata Anika.

"Yaudah enggak perlu dipikirin yang penting sekarang Arka udah baik-baik aja. Sekarang kita pulang yuk," tutur Tiara.

"Tiara, kak Radit minta anterin Arka pulang kalo lo yang bawa pulang Arka dia curiga," ucap Anika.

Lantas apa yang akan dilakukan Anika untuk mencegah Radit membawa pulang Arka? Lalu, bagaimana nasib Tiara ketika Arka berada di tangan Radit?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik