Loading...
Loading…
Hasil Final Thailand Open 2022: Fajar/Rian Cedera, Hoki/Kobayashi Juara

Hasil Final Thailand Open 2022: Fajar/Rian Cedera, Hoki/Kobayashi Juara

Powered by BuddyKu
Olahraga | Inews | Minggu, 22 Mei 2022 - 17:18

BANGKOK, iNews.id- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memutuskan mundur diduga karena cedera di final Thailand Open 2022. Kondisi ini membuat wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi juara.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Impact Arena, Bangkok, Minggu (22/5/2022) siang WIB. Dengan hasil tersebut, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi memastikan diri menjadi juara di Thailand Open 2022 setelah unggul 13-4.

Hoki/Kobayashi langsung tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Di sisi lain, Fajar/Rian justru tertekan menghadapi permainan agresif yang disuguhkan oleh pasangan Jepang di game pertama kali ini.

Hingga interval game pertama, Fajar/Rian masih terbawa oleh ritme permainan yang disuguhkan oleh Hoki/Kobayashi. Hal tersebut membuat tunggal putra nomor tiga Indonesia tersebut pun tertinggal 4-11 di interval game pertama.

Namun Fajar rupanya mengalami masalah dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Hal tersebut membuat Hoki/Kobayashi sukses menjadi juara usai Fajar/Rian memutuskan untuk mundur dari pertandingan tersebut

Original Source

Topik Menarik

{