Loading...
Loading…
Hasil Esport SEA Games 2021: Timnas Crossfire Indonesia Bawa Pulang Medali Perunggu

Hasil Esport SEA Games 2021: Timnas Crossfire Indonesia Bawa Pulang Medali Perunggu

Olahraga | skor.id | Minggu, 22 Mei 2022 - 11:45

SKOR.id - Setelah melakukan perjuangan yang panjang, akhirnya Timnas Cross Fire Indonesia berhasil mendapatkan medali perunggu di SEA Games 2021 cabor esport.

Medali perunggu tersebut berhasil didapatkan usai Timnas Cross Fire Indonesia kalah dari Filipina pada Final Lower Bracket dengan skor 3-0.

Ini adalah pertandingan kedua yang mempertemukan Indonesia dan Filipina, dimana pada pertandingan sebelumnya Filipina juga berhasil menang.

Pada pertandingan Final Lower Bracket ini sendiri Filipina memang tampil lebih dominan sejak awal laga.

Buktinya mereka berhasil menang 10-2 di map Ankara, 10-0 di map Black Widow, hingga akhirnya mengunci kemenangan usai menang lagi 10-6 di map Compound.

Hasil tersebut cukup membuat Indonesia yang diperkuat oleh KURN dkk harus puas dengan raihan medali perunggu.

Sementara itu, Filipina akan melanjutkan perjuangannya dengan melawan Thailand pada Grand Final untuk memperebutkan medali emas.

Perebutan medali emas atau Grand Final cabor esport Cross Fire sendiri akan berlangsung Minggu (22/5/2022) waktu setempat.

Pada SEA Games 2021 cabor esport Cross Fire ini Timnas Indonesia tampil tiga kali.

Dengan catatan dua kali kekalahan dan sekali kemenangan, dimana kemenangan tunggal tersebut didapatkan ketika berhasil mengalahkan Laos pada Lower Bracket round 1.

Hasil SEA Games 2021: Dua Timnas PUBG Mobile Indonesia Masuk 5 Besar

&
Original Source

Topik Menarik