Loading...
Loading…
Tembus Final SEA Games 2021, Apriyani/Fadia: Kita Mau Medali Emas!

Tembus Final SEA Games 2021, Apriyani/Fadia: Kita Mau Medali Emas!

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Sabtu, 21 Mei 2022 - 21:57

BAC GIANG Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tak menyangka dapat menembus final cabor bulu tangkis nomor perorangan SEA Games 2021. Kini keduanya pun mengaku siap memenangkan laga di partai puncak untuk meraih medali emas.

Tampil di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Sabtu (21/5/2022) siang WIB, Apriyani/Fadia langsung tampil gahar di babak semifinal. Mereka menang mudah dalam waktu 31 menit dengan skor 21-10 dan 21-7.

Diakui oleh Apriyani, dirinya mengaku tak menyangka akan menembus partai puncak. Pasalnya dia sama sekali tak diberi target untuk merebut medali emas pada SEA Games 2021. Apriyani Rahayu dan Siti Fadia bertanding di SEA Games 2021

Hal itu dikarenakan fokus utama Apriyani adalah mencari pola permainan yang tepat bersama Fadia. Maklum saja, ini merupakan turnamen pertama dia berduet dengan Fadia.

Tidak menyangka bisa sampai di final. Karena tujuan awal kita ke sini adalah mencari bagaimana pola permainan yang cocok dan pas untuk kita, saya dan Fadia, kata Apriyani pada rilis resmi PBSI.

Atas pencapaian tersebut Apriyani pun tak sungkan untuk membidik medali emas. Pada babak final, pasangan Indonesia itu sudah ditunggu unggulan kedua asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Baca Juga :
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ungkap Kunci Utama Rebut Medali Emas SEA Games 2021

Pelatih pun tidak menargetkan apapun. Tapi sekarang sudah di final, sudah tanggung, sekarang kita mau juara. Mau medali emas, ujarnya.

Lebih lanjut Aimsaard bersaudara sendiri sukses mengalahkan wakil Indonesia lainnya,Febby Valencia Gani/Ribka Sugiarto. Oleh sebab itu, laga final nanti akan syarat dengan gengsi antara Indonesia dan Thailand.

Selain Apri/Fadia, Indonesia juga meloloskan dua ganda putra ke babak final. Dengan ini, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sudah memastikan satu medali emas untuk Merah-Putih

Original Source

Topik Menarik