Loading...
Loading…
Salinan Foto Bokong Telanjang Valtteri Bottas Menghasilkan Rp774 Juta untuk Amal

Salinan Foto Bokong Telanjang Valtteri Bottas Menghasilkan Rp774 Juta untuk Amal

Olahraga | skor.id | Sabtu, 21 Mei 2022 - 22:35

SKOR.id - Valtteri Bottas menjadi viral di jejaring sosial setelah aksi solidaritas terbarunya.

Pembalap Formula 1 dari tim Alfa Romeo itu mengunggah sebuah foto aneh di profil Instagram miliknya di mana dia benar-benar telanjang selama liburannya di Aspen, Amerika Serikat.

Gambar itu kemudian beredar di seluruh dunia dan kini telah diputuskan oleh banyak pengguna untuk dibawa pulang dalam bentuk salinannya ukuran poster untuk tujuan solidaritas.

Atlet balap mobil asal Finlandia berusia 32 tahun itu berpose telanjang bulat di sungai sambil memperlihatkan bokongnya, yang terlihat sangat kontras dengan warna-warna alam sekelilingnya.

Di luar dugaan gambar bokong pucat Bottas itu begitu menarik perhatian lebih dari tiga juta pengikutnya di jejaring sosial.

Yang juga konyol adalah perusahaan-perusahaan penting di dunia otomotif seperti Mercedes atau tim Bottas sendiri, Alfa Romeo, tidak segan-segan menanggapi publikasi khusus ini dengan sikap terkejut dan kemudian menjadikannya bahan tertawaan.

Bahkan Tiffany Cromwell berani mengomentari pantat sang pembalap itu dengan emoji buah persik. Humor, jelas, di atas segalanya.

Baca Juga :
Gabung Alfa Romeo di F1 2022, Ini Alasan Valtteri Bottas

Tetapi apa yang tersembunyi di balik postingan Bottas ini?

Itu untuk tujuan yang baik. Kami menjual salinan fotonya dalam 24 jam dan lebih dari 5.000 orang membeli salinan pantat saya, pada dasarnya, kata Bottas tentang potretnya yang diambil oleh fotografer Paul Ripke. "Dengan itu kami mengumpulkan 50.000 euro - sekitar Rp774 juta - untuk amal," tambahnya.

Kelakar Hamilton Menurut portal 'wtf1', Lewis Hamilton bahkan sangat terkejut dengan inisiatif terbaru mantan pasangannya di tim Mercedes tersebit.

Saya bahkan tidak tahu saya telah membelinya. Tapi Apakah itu tempat saya bersamanya? kata pembalap asal Inggris tersebut, merujuk pada beberapa meme yang dibuat di jejaring sosial di mana beberapa pengguna menyertakan Hamilton di foto pembalap Finlandia itu.

Saya akan melakukannya untuk amal, pasti. Saya tidak tahu itu untuk dijual, tetapi itu salah satu foto terbaik yang pernah saya lihat." ***

Valtteri Bottas Lebih Bahagia di Alfa Romeo daripada Jadi Bayangan Lewis Hamilton

Tampil Beda, Valtteri Bottas Pakai Helm Hasil Desain Sang Kekasih di F1 GP Australia 2022

Baca Juga :
Sebelum Berpisah di Akhir F1 2021, Valtteri Bottas Ingin Berikan Kado Spesial untuk Mercedes

Original Source

Topik Menarik

{