Kalah dari Dmitry Bivol, Canelo Alvarez dan Istri Langsung Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Yunani

Kalah dari Dmitry Bivol, Canelo Alvarez dan Istri Langsung Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Yunani

Olahraga | skor.id | Sabtu, 21 Mei 2022 - 17:50
share

SKOR.id - Ironis memang! Kala Dmitry Bivol terus memutar otak untuk mendapatkan uang hadiah kemenangan atas Saul "Canelo" Alvarez, sang lawannya itu dan istrinya Fernanda Gomez justru sedang menikmati ulang tahun pernikahan pertama di sekitar pulau Mykonos.

Fernanda Gmez, yang memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut di Instagram, telah menggunakan jejaring sosial miliknya untuk memamerkan perayaan yang dia lakukan bersama sang suami Canelo Alvarez di Yunani.

Kamis lalu, juara dunia kelas menengah super dan pasangan memposting serangkaian foto ketika mereka menikmati acara jalan-jalan mereka di destinasi wisata dunia itu.

Yang menarik, dalam postingannya, mereka juga menyelipkan ungkapan dari filsuf Socrates, mengatakan: "Saya adalah warga negara, bukan dari Athena atau Yunani, tetapi dunia."

Dalam salah satu foto selfie yang diambil Fernanda, Canelo Alvarez - yang berdiri sedikit jauh di belakang isitrinya - tampak mengenakan celana biru, topi dan kacamata.

Foto yang lain menunjukkan Canelo Alvarez bersandar di dinding dan di latar belakang salah satu jalanan kota yang indah di mana mereka menikmati beberapa hari istirahat.

Ada gambar lain di mana sang petinju menunjukkan aspek kota itu, seperti pintu masuk rumah dengan beberapa kucing, dan di foto lainnya Fernanda, mengenakan kaus dengan tulisan "Mykonos, Yunani", sedang duduk di sebuah restoran.

Foto-foto itu memperlihatkan dengan jelas bahwa pasangan itu menikmati liburan, jauh dari segalanya dan, terutama Canelo, tanpa pelatihan, peralatan tinju atau tekanan untuk mempersiapkan pertarungan.

Terkendala Perang
Sementara Canelo dan Fernanda menikmati pulau Mykonos dengan sebagian dari lebih dari $50 juta yang diperoleh oleh sang petinju Meksiko oti untuk pertarungan terakhirnya, sang pemenang Dmitry Bivol dikabarkan belum menerima hadiah kemenangan duelnya, situasi yang sama sekali bukan kesalahan Canelo.

Bivol, yang memperoleh $ 5 juta usai menaklukkan Canelo, mengatakan kepada agen Rusia TASS bahwa dia belum menerima pembayaran dan dia yakin itu akan sulit untuk terjadi, karena sanksi yang dikenakan pada Rusia sejak mereka menginvasi Ukraina, jadi dia berpikir tentang cara mendapatkan bayaran dengan cara lain.***

Kejutan! Canelo Alvarez Dikalahkan Dmitry Bivol

Misteri Kehidupan Pribadi Istri Canelo Alvarez

&

Topik Menarik