Loading...
Loading…
Persib Bandung Coret Pemain Asal Jepang Ryohei Miyazaki

Persib Bandung Coret Pemain Asal Jepang Ryohei Miyazaki

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Sabtu, 21 Mei 2022 - 14:17

BANDUNG - Persib Bandung resmi mencoret Ryohei Miyazaki dari daftar nama pemain asing yang sedang diburu oleh Persib. Padahal pemain asal Jepang itusedang mengikuti seleksi bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Keputusan tersebut diambil oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert usai memantau permainan Ryohei dalam game internal yang digelar Sabtu (21/5/2022) di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Robert menilai Ryohei belum memenuhi kriteria yang dia inginkan. Ada beberapa syarat untuk mengisi slot pemain asing asal Asia yaitu memiliki tipikal sebagai penyerang dan mampu bermain untuk beberapa posisi.

Selain itu pemain asing bidikan pelatih asal Belanda tersebut harus memiliki mental juara serta mampu beradaptasi dengan gaya bermain milik Persib Bandung.

"Kami sudah berbicara dan meminta untuk tidak melanjutkan (seleksi) karena mereka tidak memenuhi standar yang kami miliki," kata Robert Alberts.

Namun kabar baiknya dia cukup kepincut dengan salah satu pemain junior milik Persib Bandung yang ikut dalam latihan. Dia bernama Ridwan Ansori, pada laga uji coba tersebut, Ridwan bermain cukup baik.

"Di sini, kami juga melihat pemain-pemain diklat untuk menunjukkan kemampuannya. Jadi, kita melihat bagaimana kombinasi antara mereka."

"Ridwan yang main dengan nomor 36 hari ini akan bergabung dengan kami pekan depan dan karena itu kami akan memantaunya secara serius. Itulah hasil hari ini," katanya.

Kini Persib Bandung masih menyisakan tiga pemain asing asal Jepang, Korea dan Filipina untuk menjalani seleksi bersama Persib Bandung.

Original Source

Topik Menarik