Link Live Streaming Semifinal Bulu Tangkis SEA Games 2021 Dapat Disaksikan di Sini!

Link Live Streaming Semifinal Bulu Tangkis SEA Games 2021 Dapat Disaksikan di Sini!

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 21 Mei 2022 - 10:58
share

LINK live streaming semifinal bulu tangkis SEA Games 2021 dapat diketahui pada artikel ini. Laga yang akan digelar di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, pada Sabtu (21/5/2022) mulai pukul 13.00 WIB ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ .

Indonesia punya 7 wakil yang akan berlaga di semifinal bulu tangkis nomor perorangan SEA Games 2021. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Putri Kusuma Wardani

Sejumlah wakil Tanah Air pun akan menghadapi lawan berat di semifinal bulu tangkis SEA Games 2021. Salah satunya akan dialami Putri Kusuma Wardani. Dia akan menghadapi lawan berat, yakni unggulan pertama dari Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Sebelumnya, Putri Kusuma Wardani sudah bersua Pornpawee Chochuwong di final bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021. Turun di partai pertama, Putri gagal menyumbang poin kepada Indonesia yang kalah dengan skor 0-3 dalam laga final itu.

Meski di pertemuan sebelumnya harus menelan kekalahan, Putri tetap punya peluang untuk menang. Sebab, dia dipastikan sudah lebih mempelajari permainan Pornpawee sehingga bisa membalaskan kekalahannya.

Topik Menarik