Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Potensi Cabor Angkat Besi dan Catur Sumbang Medali Emas

Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Potensi Cabor Angkat Besi dan Catur Sumbang Medali Emas

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 20 Mei 2022 - 06:58
share

JADWAL wakil Indonesia di SEA Games 2021 hari ini, Jumat (20/5/2022) telah dirilis. Sejumlah kontingen Merah-Putih siap bertarung demi merebut medali emas.

Adapun cabang olahraga (cabor) angkat besi Indonesia berpotensi menyumbang medali emas bagi Merah-Putih. Di cabor angkat besi sendiri Indonesia digawangi oleh Eko Yuli, atlet pemegang lima medali emas sepanjang penyelenggaraan SEA Games.

Eko Yuli

(Eko Yuli Irawan akan bertanding hari ini di SEA Games 2021)

Selain Eko Yuli, cabor lain seperti tenis, voli pantai dan catur juga berpotensi menyumbang emas tambahan untuk Indonesia. Kontingen Indonesia di nomor catur cepat individu putra dan putri berkesempatan mendulang emas.

International Master (IM) Sean Winshand Cuhendi dan Grand Master (GM) Susanto Megaranto akan memainkan partai finalnya pada pukul 09.00 WIB. Begitu juga dengan Women International Master (WIM) Chelsea Monica dan Woman Grandmaster (WGM) Medina Warda Aulia yang juga akan berhadapan dengan lawannya masing-masing.

Beralih ke sepeda gunung jalan raya, Ayustina Priatna Della dan Dewika Sova Mulya berpeluang menyumbang emas di nomor individual time trial wanita pada pukul 09.00 WIB. Sementara pada pukul 10.30 WIB, wakil Indonesia di nomor individual time trial pria, Aiman Cahyadi dan Dealton Prayogo Nur Arif juga potensi mendulang emas.

Di cabang E-Sports, kontingen Indonesia di nomor Mobile Legends beregu, Albert Nielsen Iskandar dan kolega bisa menyumbang emas andai mampu mengalahkan wakil Filipina. Pertandingan akan digelar pada pukul 09.00 WIB.

Topik Menarik