Loading...
Loading…
Liverpool Butuh Bantuan Steven Gerarrd sekaligus Penebus 'Dosa' untuk Juara Liga Inggris

Liverpool Butuh Bantuan Steven Gerarrd sekaligus Penebus 'Dosa' untuk Juara Liga Inggris

Olahraga | indozone.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 12:27

Pada pertandingan Liga Primer Inggris yang diadakan pada hari Rabu, 18 Mei Liverpool berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut membawa Liverpool lebih dekat dengan gelar juara Liga Primer Inggris.
Saat ini The Reds hanya tertinggal satu poin dari Manchester City yang berada di posisi pertama, sementara pertandingan final akan diadakan pada akhir pekan ini.

Karena cedera yang sedang dialami Virgil van Dijk dan Mohammed Salah, serta keluarnya Sadio Mane dari tim, manajer Liverpool, Jurgen Klopp memasukkan pemain dengan komposisi yang jauh berbeda dibanding ketika melawan Chelsea hari Sabtu lalu di piala FA.

Dalam pertandingan ini, awalnya The Southampton memimpin lebih dulu dengan gol dari Nathan Redmond, kemudian di menit ke-27 Liverpool berhasil menyusul dengan gol dari Takumi Minamino.

Kemenangan Liverpool dipastikan oleh gol yang dicetak Joel Matip di babak kedua, tepatnya menit ke-67.

Penentuan siapa yang akan menjadi jaura Liga Inggris harus sampai laga teakhir. Dimana, Manchester City yang saat ini masih menjadipimpinan klasemen harus bertanding melawan Aston Villa yang dilatih mantan kapten The Reds, Steven Gerrard.

Jika Manchester City kalah atau imbang dalam pertandingan tersebut, kesempatan Liverpool untuk menjadi juara semakin besar asalkan menang melawan Wolverhampton Wanderers.

Jadi dengan kata lain, Liverpool sangat berharap bantuan dari Steven Gerrard sekaligus penebus "Dosa" bagi Gerrard yang gagal membawa Liverpool juara usai terpeleset di laga penting saat melawan Chelsea.

Penulis: Iqlima Shofiyyah Nasution

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik