Loading...
Loading…
Liverpool Bisa Gantungkan Harapan pada Steven Gerrard untuk Titel Liga Inggris

Liverpool Bisa Gantungkan Harapan pada Steven Gerrard untuk Titel Liga Inggris

Olahraga | skor.id | Rabu, 18 Mei 2022 - 11:00

SKOR.id - Liverpool memastikan perebutan gelar Liga Inggris 2021-2022 akan ditentukan hingga pekan terakhir pada 22 Mei mendatang.

Tim yang diarsiteki Jurgen Klopp meraih kemenangan 2-1 atas Southampton, Rabu (18/5/2022) dini hari WIB, meski tertinggal lebih dulu.

Gol the Reds yang dibukukan Takumi Minamino dan Joel Matip membatalkan keunggulan Southampton, yang mencetak gol via Nathan Redmond pada menit ke-13.

Dengan hasil ini, perebutan gelar Liga Inggris akan berlangsung hingga pekan terakhir, karena Liverpool hanya selisih satu poin dari Manchester City yang menempati posisi puncak.

The Redsbisa menaruh harapan pada mantan kapten mereka, Steven Gerrard, untuk membantu menjegal the Citizens mempertahankan gelar.

Pasalnya, di laga terakhir Manchester City akan menjamu Aston Villa besutan Gerrard di Stadion Etihad, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

Sementara di waktu bersamaan Liverpool kedatangan Wolverhampton Wanderers di Anfield.

Andai pasukanPep Guardiola tergelincir di tangan tim asuhan Gerrard dan Liverpool mampu memetik poin penuh di kandang sendiri, maka the Reds akan mengamankan tiga gelar domestik musim ini.

Namun, Jurgen Klopp menegaskan tidak akan membicarakan kemungkinan ini kepada Steven Gerrard jelang laga krusial di akhir pekan.

Tidak, tentu saja tidak. Stevie kini mempersiapkan timnya untuk melawan Burnley. Burnley tengah berjuang untuk segalanya, jadi itu pasti akan sangat berat, tutur Klopp usai pertandingan versus Southampton.

Ini laga kandang terakhir untuk Villa, jadi mereka akan memainkan laga itu dan kemudian main lagi pada Minggu. Jadi tidak ada alasan untuk bicara dengannya. Kita semua tahu Villa ingin menang karena Villa ingin menang.

Berita Liverpool Lainnya

Southampton vs Liverpool: The Reds Satu-satunya Tim Premier League yang Belum Kalah Tahun Ini

Southampton vs Liverpool: Jurgen Klopp Bandingkan Skuad The Reds dengan Ferrari

&
Original Source

Topik Menarik