Jadwal Final Liga Eropa 2021-2022 Malam Ini: Eintracht Frankfurt vs Glasgow Rangers, Duel Tim Kuda Hitam

Jadwal Final Liga Eropa 2021-2022 Malam Ini: Eintracht Frankfurt vs Glasgow Rangers, Duel Tim Kuda Hitam

Olahraga | okezone | Rabu, 18 Mei 2022 - 10:36
share

JADWAL Final Liga Eropa 2021-2022 malam ini telah diketaui. Dua tim kuda hitam benua Eropa telah mencapai babak penentu untuk menabishkan diri menjadi pemegang trofi Liga Eropa musim ini.

Adapun laga ini bakal mempertemukan antara Eintracht Frankfurt vs Glasgow Rangers. Pertandingan ini bakal tersaji di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol pada Kamis, 19 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Frankfurt vs Rangers

(Eintracht Frankfurt bakal melakoni laga final Liga Eropa 2021-2022 kontra Glagsgow Rangers)

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner mengklaim telah menganalisa pola permainan lawan. Baginya, Glasgow Rangers merupakan tim gabungan antara Barcelona dan West Ham United.

Ia menilai, Glasgow Rangers memiliki permainan cepat seperti cara bermain Barcelona. Di sisi lain, Glasgow Rangers punya mentalitas bertanding seperti West Ham United.

Kami menganalisis Rangers dengan sangat hati-hati. Saya melihat mereka sebagai campuran West Ham dan Barca, dengan pengaruh Belanda dan mentalitas Inggris, kata Glasner dikutip dari laman resmi Eintracht Frankfurt, Rabu (18/5/2022).

Mereka secara permanen memaksa Anda dalam duel, sangat kuat dan sangat bersedia untuk kembali jika mereka kehilangan bola. Juga untuk jalan ke depan tidak ada yang terlalu buruk, sambungnya.

Topik Menarik