Loading...
Loading…
Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand di Final Cabor Bulu Tangkis SEA Games 2021

Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand di Final Cabor Bulu Tangkis SEA Games 2021

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Rabu, 18 Mei 2022 - 10:16

BAC GIANG - Susunan pemain tim bulu tangkis Indonesia untuk laga final cabor bulu tangkis SEA Games 2021 nomor beregu putri sudah keluar. Indonesia menurunkan kekuatan terbaik guna melawan tim bulu tangkis Thailand.

Pertandingan ini akan berlangsung di Bac Giang Gymnasium, Bac Giang, Vietnam, Rabu (18/5/2022) pukul 13.00 WIB. Ini menjadi satu-satunya kesempatan Indonesia mendulang medali emas dari nomor beregu.

Di partai pertama (WS1), tim Indonesia langsung menurunkan tunggal putri terbaiknya yakni Putri Kusuma Wardani (Putri KW). Dia akan melawan Pornpawee Chochuwong.

Lanjut ke partai kedua (WD1), giliran pasangan terbaik Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Pasangan baru tersebut akan menghadapi Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Untuk tunggal kedua (WS2), Stephanie Widjaja yang diturunkan tim pelatih. Dia bakal menghadapi Supanida Kathetong. Ini bisa menjadi partai penentuan bila salah satu tim sudah mencapai skor 2-0 duluan.

Andai tercipta keunggulan tipis 2-1, maka pertandingan berlanjut ke nomor keempat (WD2). Di nomor ini, ada Febby Valencia Gani/Ribka Sugiarto yang akan berhadapan dengan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Pada partai penentuan (WS3) atau laga kelima, Indonesia memilih menurunkan Saifi Rizka Nurhidayah. Dia akan melawan tunggal putri Pitchamon Opatniputh.

Kemenangan tentu diperlukan untuk meraih medali emas. Setelah itu, mereka masing-masing akan bertarung pada nomor perorangan yang digelar pada 19-22 Mei 2022.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Thailand di Final SEA Games 2021:

Putri Kusuma Wardani vs Pornpawee Chocuwong
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai
Stephanie Widjaja vs Supanida Katethong
Febby Valencia Gani/Ribka Sugiarto vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard
Saifi Rizka Nurhidayah vs Pitchamon Opatniputh

Original Source

Topik Menarik