Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand di SEA Games 2021 Dapat Disaksikan di RCTI+

Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand di SEA Games 2021 Dapat Disaksikan di RCTI+

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 18 Mei 2022 - 08:57
share

LINK live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Timnas Futsal Thailand di SEA Games 2021 dapat disaksikan di RCTI+. Pertandingan krusial ini bakal tersaji pada Rabu (18/5/2022) siang pukul 13.00 WIB.

Nasib baik skuad Garuda di SEA Games 2021 ditentukan melalui laga ini. Ya, memang Timnas Futsal Indonesia sudah dipastikan pulang dengan medali, paling tidak perunggu dari cabang olahraga (cabor) futsal.

Timnas Futsal Indonesia

Akan tetapi, itu bukan target utama Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021. Ardiansyah Runtuboy dan kolega bertekad pulang dengan medali emas dari Vietnam.

Namun, ambisi itu diprediksi tidak mudah. Pasalnya, mereka harus bersua salah satu tim favorit di SEA Games 2021, yaitu Timnas Futsal Thailand.

Kemenangan jadi harga mati bagi skuad Garuda untuk membuka peluang guna meraih medali emas SEA Games 2021. Sebaliknya, apabila tim besutan Mohammad Hashemzadeh kandas dari Thailand, itu berarti peluang untuk menggondol emas pun akan sirna.

Sekadar diketahui, cabor futsal di SEA Games 2021 menggunakan sistem round robin atau setengah kompetisi. Sebanyak lima tim berada dalam satu grup.

Topik Menarik