Loading...
Loading…
Jadwal Kontingen Indonesia di SEA Games 2021, Rabu (18/5/2022): Menembak Berpotensi Tambah Medali

Jadwal Kontingen Indonesia di SEA Games 2021, Rabu (18/5/2022): Menembak Berpotensi Tambah Medali

Powered by sindonews
Olahraga | Sindonews | Rabu, 18 Mei 2022 - 06:30

HANOI - Jadwal kontingen Indonesia yang berlaga di SEA Games 2021 hari Rabu (18/5/2022) telah dirilis. Kontingen Indonesia berpotensi besar menambah medali emas lewat cabang olahraga (cabor) yang akan dimainkan hari ini.

Sebanyak 24 cabang olahraga akan dimainkan atlet Tanah Air pada hari ini. Beberapa ada yang memasuki babak kualifikasi dan fase grup, lalu terdapat juga cabor yang akan tampil di partai final.

Cabang olahraga golf akan membuka rangkaian agenda kontingen Indonesia di SEA Games 2021 pada pukul 07.00 WIB. Adalah nomor putra beregu yang dimainkan oleh Amadeus Christian Susanto dan Narajie Emerald Ramadhan. Mereka bakal memperebutkan medali perunggu melawan Singapura.

Kemudian pada pukul 09.00 WIB, cabor karate juga akan berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Ada delapan atlet yang akan turun pada hari ini dan memainkan delapan nomor.

Tak hanya itu saja, cabor menembak juga memiliki potensi kembali untuk mendulang medali. Pada hari ini, Citra Dewi Resti dkk tampil di nomor beregu campuran 10 m senapan angin.

Peluang kontingen Indonesia menambah medali emas tersaji di cabor kano/kayak. Pasalnya, para atlet bakal tampil di empat nomor cabor kano /kayak berlaga di partai final. Adapun empat nomor tersebut yakni perorangan putra kayak 1000 m, ganda putri kano 1000 m, beregu putra kano 1000 m, dan beregu putra kayak 1000 m.

Tak hanya cabor kano/kayak saja yang memiliki peluang besar menambah medali emas. Cabor panahan punya peluang sangat besar untuk mendulang medali pada hari ini. Terdapat empat nomor pertandingan yang dimainkan Riau Ega Agata Salsabila dkk, yang mana keempat nomor tersebut adalah perebutan medali emas.

Dan yang paling dinantikan tentunya pada cabor bulu tangkis nomor beregu putri. Apriyani Rahayu dkk akan menghadapi Thailand di partai puncak pada pukul 13.00 WIB.

Original Source

Topik Menarik