Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Cabor Bulu Tangkis dan Kano Potensi Sabet Emas

Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Cabor Bulu Tangkis dan Kano Potensi Sabet Emas

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 18 Mei 2022 - 06:37
share

JADWAL wakil Indonesia di SEA Games 2021 hari ini, Rabu (18/5/2022) telah diketahui. Kontingen merha-putih berpotensi menambah medali emas dari dua cabang olahraga (cabor) yang berlangsung hari ini. Adapun dua cabor yang dimaksud adalah kano dan bulu tangkis.

Sebanyak 24 cabor akan dimainkan kontingen Merah-Putih pada hari ini. Beberapa ada yang memasuki babak kualifikasi dan fase grup, lalu terdapat juga cabor yang akan tampil di partai final.

Cabor Bulu Tangkis di SEA Games 2021

Cabor golf akan membuka rangkaian agenda kontingen Indonesia di SEA Games 2021 pada pukul 07.00 WIB. Dari nomor putra beregu yang dimainkan oleh Amadeus Christian Susanto dan Narajie Emerald Ramadhan.

Mereka bakal memperebutkan medali perunggu melawan Singapura. Kemudian pada pukul 09.00 WIB, cabor karate juga akan berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Ada delapan atlet yang akan turun pada hari ini dan memainkan delapan nomor.

Tak hanya itu saja, cabor menembak juga memiliki potensi kembali untuk mendulang medali. Pada hari ini, Citra Dewi Resti dkk tampil di nomor beregu campuran 10m senapan angin.

Peluang kontingen Indonesia menambah medali emas tersaji di cabor kano/kayak. Pasalnya, para atlet bakal tampil di empat nomor cabor kano /kayak berlaga di partai final.

Topik Menarik