Loading...
Loading…
Kondisi Memburuk, Martin Skrtel Umumkan Pensiun Bermain Sepak Bola

Kondisi Memburuk, Martin Skrtel Umumkan Pensiun Bermain Sepak Bola

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Rabu, 18 Mei 2022 - 05:56

TRNAVA Kabar mengejutkan datang dari mantan pemainLiverpool, Martin Skrtel. Pria asal Slovakia itu baru saja mengumumkan pensiun dari bermain sepak bola.

Nama Martin Skrtel tentu tidak asing di kalangan pecinta sepak bola Inggris. Dia merupakan bek yang tangguh pada masanya. Adapun nama sang pemain sudah jarang terdengar beberapa musim terakhir.

Skrtel diketahui bermain di tanah kelahirannya, Slovakia. Pria berusia 37 tahun itu memperkuat klub Spartak Trnava. Terbaru, Skrtel mengumumkan pensiun dalam suatu konferensi pers yang emosional.

Pemain asal Slovakia itu lantas menjelaskan alasan utamanya mundur sebagai pemain sepak bola. Kondisi kesehatan sang pemain ternyata sudah tidak mendukung untuk bermain di level profesional.

Saya memenuhi impian saya dengan datang ke Trnava. Pada usia ini, saya pikir saya masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada tim dan bisa bermain di level atas, ujar Skrtel dilansir dari The Sun, Rabu (18/5/2022).

Akan tetapi, terdapat kondisi kesehatan (yang memburuk). Saya punya masalah dengan plak. Hal itu membatasi saya tidak hanya di sepak bola, melainkan juga dalam kehidupan pribadi saya, sambungnya kemudian.

Sebagai informasi, Skrtel pindah ke Spartak Trnava pada tahun 2021 setelah dilepas oleh klub Turki Istanbul Basaksehir. Dia memperkuat klub tersebut selama dua tahun.

Bek tengah yang terkenal agresif itu adalah bagian dari skuad Liverpool ketika diasuh oleh Rafael Benitez dan Brendan Rodgers. Skrtel berada di klub tersebut mulai tahun 2008 hingga 2016. Dia telah tampil lebih dari 300 kali untuk Liverpool.

Skrtel lalu menutup konferensi pers itu dengan mengatakan bahwa pertandingan antara klubnya dengan Dunajska akan menjadi yang terakhir. Lantas, menarik untuk melihat bagaimana kelanjutan karier sang pemain usai pensiun sebagai pesepak bola nanti.

Original Source

Topik Menarik