5 Atlet Voli Putri Tertinggi di SEA Games 2021, Nomor 1 Hampir 2 Meter

5 Atlet Voli Putri Tertinggi di SEA Games 2021, Nomor 1 Hampir 2 Meter

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 17 Mei 2022 - 18:17
share

5 atlet voli putri tertinggi di SEA Games 2021 menarik dikulik. Sebab, dengan postur tubuh yang tinggi, mereka bisa menjadi ancaman berbahaya bagi tim-tim lawan.

Para pevoli putri Indonesia pun perlu mewaspadai ancaman para pemain ini. Sebab, dalam daftar ini, tak ada pemain Indonesia. Lalu siapa saja mereka? Berikut 5 atlet voli putri tertinggi di SEA Games 2021.

5. Thatdao Nuekjang

Thatdao Nuekjang

Di urutan kelima, ada nama Thatdao Nuekjang. Pemain yang berposisi sebagai middle blocker ini memiliki tinggi mencapai 186 cm.

Dengan postur tubuhnya yang tinggi, Thatdao Nuekjang menjadi salah satu pemain andalan di kubu Thailand pada ajang SEA Games 2021. Terbukti, Thatdao Nuekjang turut membantu Thailand memperebutkan medali emas SEA Games 2021.

4. Nguyen Thi Bich Tuyen

Kemudian, ada Nguyen Thi Bich Tuyen. Dia merupakan atlet andalan tuan rumah, Vietnam. Tinggi Nguyen Thi Bich Tuyen unggul 2 cm dari Thatdao Nuekjang.

Penampilan Nguyen Thi Bich Tuyen pun membantu Vietnam untuk berbicara banyak di SEA Games 2021. Kini, Vietnam akan berhadapan dengan Thailand dalam perebutan medali emas.

Topik Menarik