Loading...
Loading…
Breaking News: Indonesia ke Final Bulu Tangkis Putri SEA Games 2021 usai Libas Vietnam

Breaking News: Indonesia ke Final Bulu Tangkis Putri SEA Games 2021 usai Libas Vietnam

Powered by inewsid
Olahraga | Inews | Selasa, 17 Mei 2022 - 14:00

HANOI, iNews.id Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto membawa Indonesia menang 3-1 atas Vietnam di semifinal bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021. Febby/Ribka menang dengan skor 21-13, 21-14 atas wakil Vietnam, Do Thi Hoai/Pham Nhu Thao.

Bermain di Bac Giang Gymnasium, Provinsi Bac Giang, Vietnam, pada Selasa (17/5/2022) pagi WIB, Febby/Ribka mendapatkan perlawanan ketat dari Do/Pham. Meski begitu, mereka dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan usaha kerasnya.

Begitu gim pertama dimulai, Febby/Ribka langsung tancap gas menyerang Do/Pham dengan masif. Tak tanggung-tanggung, Febby/Ribka sempat unggul 4-0 tanpa balas.

Febby/Ribka pun tidak ingin mengendurkan permainan. Mereka terus bekerja keras untuk mendulang poin. Alhasil, pasangan Indonesia itu unggul di interval gim pertama dengan skor 11-7.

Tak berhenti sampai di sana, Febby/Ribka terus meningkatkan permainan apiknya dan mendapatkan poin demi poin. Hingga mereka berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-13.

Memasuki gim kedua, Febby/Ribka lagi-lagi langsung menyerang pasangan Vietnam itu. Berkat upayanya, mereka unggul di interval gim kedua dengan skor 11-2.

Baca Juga :
Verawaty Fajrin Rebut 12 Emas Jadi Ratu Bulu Tangkis SEA Games

Laju Febby/Ribka seolah tak bisa dihentikan oleh Do/Pham. Pasangan kebanggaan Indonesia itu terus meraup poin demi poin. Alhasil, Febby/Ribka mampu menutup gim kedua dengan keunggulan 21-14.

Dengan hasil ini, Febby/Ribka dapat membawa Indonesia menang 3-1 atas Vietnam. Indonesia pun lolos ke babak final dan akan berjumpa dengan Thailand.

Original Source

Topik Menarik

{