Persikabo 1973 Resmi Datangkan Dua Pemain Asing asal Brasil

Persikabo 1973 Resmi Datangkan Dua Pemain Asing asal Brasil

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 17 Mei 2022 - 12:16
share

BOGOR Kabar transfer terbaru muncul dari kontestan Liga 1 asal Jawa Barat, Persikabo 1973. Tim tersebut resmi mendatangkan dua pemain asing anyar asal Brasil bernama Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins.

Informasi itu diketahui dari akun Instagram resmi klub. Persikabo 1973 dengan bangga menyambut kedatangan kedua pemain asing anyar mereka untuk Liga 1 musim depan.

Welcome to Persikabo @sgaria_. Cant wait to see you in green on the field, bunyi pernyataan klub pada akun @persikabo.id, Selasa (17/5/2022).

Brazilian kedua untuk skuad Persikabo musim ini.Welcome to Persikabo @gustavotocantins, tambahnya kemudian.

Sebagai informasi, Renan berposisi asli sebagai penyerang sayap. Pria berusia 26 tahun itu sebelumnya memperkuat klub Liga Malta, Zetjun Corinthians.

Adapun pemain asing anyar lainnya, Gustavo, berposisi sebagai penyerang tengah. Pria berusia 25 tahun itu pernah membela klub kasta ketiga Liga Portugal, Anadia FC.

Kehadiran dua pemain itu tampak sebagai pengganti ideal bagi bomber tajam Persikabo di Liga 1 2021-2022, Ciro Alves dan Aleksandar Rakic. Adapun pemain Brasil diyakini menjadi kesukaan klub sejak penampilan gemilang Ciro Alves musim lalu.

Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman, menyebutkan bahwa kuota pemain asing klub sudah lengkap. Dua pemain asing anyar lainnya hanya tinggal menunggu kedatangan saja.

"Kuota empat pemain asing saat ini sudah lengkap. Tinggal bagaimana mereka bekerja keras mempersiapkan diri agar pada kompetisi nanti mereka sudah benar-benar siap dari berbagai segi, seperti fisik dan lainnya," jelas Djanur dilansir dari laman resmi Liga, Selasa (17/5/2022).

"Dua pemain lainnya akan datang pada akhir Mei dan awal Juni. Saya berharap dua pemain itu datang sebelum pramusim digelar," pungkasnya.

Topik Menarik