Loading...
Loading…
Pep Guardiola Berharap Southampton Kalahkan Liverpool 4-0

Pep Guardiola Berharap Southampton Kalahkan Liverpool 4-0

Olahraga | sindonews | Selasa, 17 Mei 2022 - 10:02

MANCHESTER - Pep Guardiola berharap Southampton dapat mengalahkan Liverpool dengan skor 4-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Dukungan yang diberikan pelatih Manchester City kepada The Saints setelah The Citizens bermain imbang 2-2 melawan West Ham United, Minggu (15/5/2022) malam WIB.

"Saya berharap Southampton kalahkan Liverpool 4-0," kata Guardiola dilansir dari Express, Minggu (15/5/2022).

Laga Southampton versus Liverpool akan digelar di Stadion Saint Mary's, Rabu (18/5/2022) dini hari WIB. Jika tuan rumah memenangkan pertandingan tersebut, maka secara otomatis Man city resmi mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, Man City saat ini sudah mengoleksi 90 poin dari 37 pertandingan yang telah dimainkannya. Mereka unggul empat angka dari Liverpool yang mengekor di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Namun Liverpool bisa saja memangkas ketertinggalan poin dari Man City menjadi satu angka jika menang melawan Southampton. Dan, memaksa penentuan gelar juara Liga Inggris berlanjut ke partai terakhir.

Tapi Guardiola tidak terlalu gelisah tentang hal itu. Sebab, Man city bakal tampil di depan pendukungnya saat berhadapan melawan Aston Villa.

Baca Juga :
Ingin Juara, Pep Guardiola Berharap Southampton Bisa Kalahkan Liverpool

"Melawan Liverpool ini Anda tidak bisa memenangkan liga dengan empat pertandingan, Anda harus berjuang sampai akhir. Hak istimewa besar adalah bahwa itu (gelar juara) ada di kandang dan ada di tangan kami," tegas Guardiola.

Original Source

Topik Menarik