Ryohei Miyazaki Antusias Jalani Trial di Persib Bandung

Ryohei Miyazaki Antusias Jalani Trial di Persib Bandung

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 17 Mei 2022 - 06:16
share

BANDUNG - Persib Bandung per Selasa (17/5/2022) menggelar trial untuk seorang penyerang asal Jepang bernama Ryohei Miyazaki. Kendati hanya uji coba, sang pemain terlihat antusias.

Tak butuh waktu lama untuk Miyazaki mendapatkan perhatian dari penggemar Persib Bandung. Namun demikian, sang pemain masih dalam status pemantauan sebelum masa depannya bersama Persib diputuskan.

Pria berusia 26 tahun itu akan menjalani trial terlebih dahulu yang berlangsung Selasa (17/5/2022). Dia akan berlatih bersama tim dan menunjukkan kemampuannya dalam mengolah bola.

Ryo berposisi asli sebagai penyerang sayap kiri. Namun demikian, dia juga bisa berposisi sebagai gelandang serang. Sebelumnya, dia bermain bersama Backa Palanka di Liga Serbia 2021-2022.

Dengan demikian, sang penyerang memiliki pengalaman bermain di Eropa. Hal itu merupakan nilai plus untuknya. Ryo punya cerita unik tersendiri soal bermain di Backa Palanka.

"Terakhir, saya main di Serbia. Main di sana merupakan pengalaman bagus karena bisa melawan Red Star Belgrade," kata Miyazaki, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Selasa (17/5/2022).

"Sekarang saya ada di sini (Indonesia) dan sangat antusias untuk bisa bergabung dengan klub ini," sambungnya.

Lebih lanjut, Miyazaki bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya demi memikat perhatian dari pelatih Robert Rene Alberts. Dia berharap bisa memenuhi syarat dan diberi kontrak profesional untuk Liga 1 2022-2023.

"Pilihan saya datang ke Indonesia hanya untuk bisa menandatangani kontrak dengan Persib. Tidak ada yang lain," tegas Miyazaki.

"Seperti yang kita tahu, Persib adalah klub terbesar dengan suporter yang juga besar. Saya harap bisa bermain untuk klub ini dan menunjukkan (kemampuan) kepada mereka," tutup pemain kelahiran Prefektur Shizuoka tersebut.

Topik Menarik