Loading...
Loading…
Gelar Latihan Perdana, 7 Pemain Persib Bandung Dipastikan Absen

Gelar Latihan Perdana, 7 Pemain Persib Bandung Dipastikan Absen

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Senin, 16 Mei 2022 - 18:36

PERSIB Bandung akan menggelar latihan perdana pada Selasa (17/5/2022). Latihan kali ini sebaga persiapan Maung Bandung -julukan Persib- menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022-2023.

Namun, sejumlah pemain Persib dipastikan bakal absen pada latihan ini. Tercatat sebanyak tujuh pemain masih belum bisa bergabung yaitu Kakang Rudianto dan Ferdiansyah (Timnas U-19), Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto (Timnas U-23) serta David da Silva dan Ciro Alves.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan staf pelatih dan skuat Persib Bandung melakukan pertemuan pada Senin (16/5/2022) demi memberikan informasi terkait program latihan dan aturan baru.

"Tadi ini hanya memberikan informasi kepada pemain karena kami akan memulai latihan dan pemain harus tahu bagaimana rencana yang kami persiapkan."

"Tapi saya melihat semua pemain sudah siap, kami juga melakukan tes antigen hari ini sehingga memastikan semuanya bisa mulai berlatih besok," kata dia, Senin (16/5/2022).

Sejauh ini Persib Bandung telah melakukan tes medis dan psikologi. Salah satu target besar saat ini yaitu mengejar kondisi kebugaran pemain setelah menurun pasca libur kompetisi.

Baca Juga :
Persib Mulai Persiapan Menyambut Putaran Kedua Liga 1 2021-2022, 9 Pemain Absen

"Kami sudah melakukan dua tes yaitu tes medis dan tes psikologis. Kami di tim pelatih juga sudah mempersiapkan programnya. Besok kami akan memulai dengan pelan-pelan, karena kami memiliki sepuluh pekan waktu persiapan yang mana itu sangat bagus dan ideal."

"Kami akan memulai dengan latihan aerobik karena penting membentuk dasar kekuatan pemain. Dari apa yang saya lihat dari para pemain, saya menilai mereka sudah bersemangat untuk memulai latihan," katanya.

Original Source

Topik Menarik

{
{