Floyd Mayweather Kepincut Ratu Twerk Miley Cyrus

Floyd Mayweather Kepincut Ratu Twerk Miley Cyrus

Olahraga | skor.id | Senin, 16 Mei 2022 - 10:25
share

SKOR.id - Floyd Mayweather pernah menginginkan "ratu twerk" Miley Cyrus menjadi gadis ring di salah satu pertarungan tinjunya.

Mantan juara dunia empat kelas ini tidak asing dengan kehadiran gadis-gadis ring yang glamor dalam pertarungannya setelah menjadi salah satu bintang olahraga terbesar selama karier profesionalnya yang tak terkalahkan.

Namun, setelah kemenangan keputusan mayoritasnya atas Canelo Alvarez pada September 2013, dia membuat permintaan khusus untuk siapa dia ingin menemaninya di ring walk berikutnya.

Selama wawancara dengan Billboard pada hari-hari setelah pertarungan, Mayweather mengakui menginginkan Cyrus di pertarungan berikutnya. Bahkan memanggilnya "ratu twerk".

"Aku sedang berpikir untuk membiarkan ratu twerk Miley Cyrus membawaku keluar. Kenapa tidak?" jelas peraih medali perunggu Olimpiade itu.

Tag "ratu twerk" Cyrus berasal dari kejenakaannya di MTV Video Music Awards tahun itu. Penyanyi itu melakukan twerking dan menari di atas panggung bersama Robin Thicke.

Sayangnya untuk Mayweather dan penggemar pertarungan, Miley Cyrus belum tampil sebagai ring girl di salah satu pertarungannya sejak itu, karena Mayweather kemudian pensiun dengan rekor profesional 50-0 setelah mengalahkan Conor McGregor melalui technical knockout pada Agustus 2017.

Sejak saat itu, dia berkompetisi dalam serangkaian pertarungan eksibisi. Terakhir melawan YouTuber yang menjadi petinju Logan Paul di Miami, Florida pada Juni tahun lalu.

Mayweather dijadwalkan kembali ke ring akhir pekan ini menghadapi mantan sparring partnernya Don Moore di helipad di Burj Al Arab Hotel di Dubai, Uni Emirat Arab. Tapi itu ditunda setelah kematian Presiden UEA Sheikh Khalifa bin Zayed.

Moore juga memiliki rekor profesional tak terkalahkan, yaitu 18-0-1. Tetapi pertarungan profesional terakhirnya terjadi enam tahun lalu pada tahun 2016.

Satu minggu sebelum pertarungan, Mayweather turun ke media sosial untuk mengejek mantan lawannya Cenelo Alvarez, menyusul kekalahan gelar dunia kelas berat ringan WBA Super dari Dmitrii Bivol akhir pekan lalu.

Mayweather memposting slip taruhan kemenangan di Instagram, menunjukkan bahwa dia telah mempertaruhkan $10.000 pada petinju Rusia yang tak terkalahkan itu dan telah memenangkan lebih dari $50.000 sebagai hasil dari kemenangan keputusannya dengan suara bulat.*

Hadiri Premiere The Batman, Neymar Pamerkan PUMA x Batman Next-Gen Future Z

Miley Cyrus Terima Lamaran Petarung UFC untuk Kencan Valentine, Tapi Ada Syaratnya

&

Topik Menarik