Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Potensi Medali Emas untuk Merah Putih dari Cabor Senam, Atletik, hingga Pencak Silat

Jadwal Wakil Indonesia di SEA Games 2021 Hari Ini: Potensi Medali Emas untuk Merah Putih dari Cabor Senam, Atletik, hingga Pencak Silat

Olahraga | BuddyKu | Senin, 16 Mei 2022 - 07:16
share

JADWAL wakil Indonesia di SEA Games 2021 hari ini, Senin (16/5/2022), sudah dirilis. Indonesia pun berpeluang menambah pundi-pundi medali emasnya hari ini dari sejumlah cabor, di antaranya senam, atletik, hingga pencak silat.

Secara keseluruhan, ada 21 cabang olahraga yang bakal dipertandingkan hari ini di SEA Games 2021. Laga yang digelar beragam, ada yang baru berada di fase grup, kualifikasi, maupun sudah di partai final.

Jadwal senam SEA Games 2021

Penampilan kontingen Indonesia akan diawali di cabor golf yang digelar pada pukul 07.00 WIB. Tim putra akan berlaga di babak semifinal, sementara tim putri di perempatfinal.

Beranjak pada pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB, Indonesia berpotensi mendulang medali emas. Pada waktu ini, beberapa cabor, seperti pencak silat, boling, menembak, hingga sepeda gunung, akan mempertandingkan laga final.

Sementara itu, cabor lain, seperti renang, panahan, basket 5x5, voli pantai, catur, sepak takraw, dan voli indoor, laga yang dipertandingkan masih berada di babak kualifikasi atau ronde-ronde awal.

Memasuki siang hari, sekira pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB, Indonesia memiliki potensi meraih medali emas lagi dari cabor senam artistik. Pesenam andalan Indonesia, Rifda Irfanaluthfi, kembali akan mentas setelah berhasil menyumbangkan emas beberapa hari lalu.

Topik Menarik