Ikut Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan Juga Jadikan Piala Thomas 2022 sebagai yang Terakhir

Ikut Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan Juga Jadikan Piala Thomas 2022 sebagai yang Terakhir

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 22:30
share

BANGKOK- Mohammad Ahsan tampaknya telah memutuskan untuk menjadikan Piala Thomas 2022 sebagai edisi terakhirnya mengikuti turnamen beregu tersebut. Ia mengikuti jejak rekan duetnya, Hendra Setiawan, yang sudah terlebih dahulu menyatakan takkan mengikuti Piala Thomas edisi selanjutnya.

Dengan begitu, maka artinya Indonesia tidak akan melihat lagi pasangan berjuluk The Daddies tampil di edisi-edisi Piala Thomas berikutnya. Kini, baik Hendra dan Ahsan, sudah sama-sama mengumumkan kalau edisi 2022 ini merupakan penampilan terakhirnya di ajang bulu tangkis beregu dua tahunan tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya @king.chayra, Ahsan mengunggah foto dengan memamerkan medali perak yang baru didapat Indonesia. Tak hanya itu, dia juga mengunggah foto bersama Hendra dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dalam unggahan tersebut, Ahsan pun menyampaikan pesan menyentuh. Dirinya mengakui kalau banyak suka duka yang didapatnya selama berlaga di Piala Thomas.

"Bismillah, akhirnya selesai sudah perjuangan saya untuk Thomas Cup. Dimulai dari tahun 2010 sampai terakhir disini, ini akan menjadi memori yang indah dalam karir saya, dari sedih, kecewa, dan bahagia," tulis Ahsan dalam Instagram pribadinya, Minggu (15/5/2022).

"Terima kasih untuk PBSI yang sudah memberi kepercayaan selama ini kepada saya dan Capt @hendrasansan. Jaya selalu badminton Indonesia," sambungnya.

Topik Menarik