Link Live Streaming Final Piala Thomas 2022 Indonesia Vs India Gratis di RCTI+

Link Live Streaming Final Piala Thomas 2022 Indonesia Vs India Gratis di RCTI+

Olahraga | inewsid | Minggu, 15 Mei 2022 - 11:56
share

BANGKOK, iNews.id- Link live streaming final Piala Thomas 2022 Indonesia vs India bisa saksikan secara gratis di RCTI+. Pertandingan ini dimulai pukul 13.00 WIB.

Indonesia berpeluang mempertahankan gelar Piala Thomas yang diraih edisi sebelumnya. Indonesia tampil apik dari penyisihan grup hingga semifinal.

Pada semifinal, Indonesia bertarung sengit dengan Jepang. Sempat unggul 2-0 lebih dulu, namun Jepang bisa menyamakan jadi 2-2.

Kemenangan Indonesia dipastikan oleh tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito. Dia menang dua gim langsung lawan Kodai Naraoka.

Kini Indonesia akan melawan India di partai final. India membuat kejutan dengan melibas Malaysia dan Denmark sebelum menapak di final.

Final Piala Thomas 2022 akan dimulai pukul 13.00 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (15/5/2022). Partai pertama ada tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting vs Lakshya Sen.

Lalu dilanjut ganda putra Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Partai ketiga ada Jonatan Christie vs Kidambi Srikanth.

Partai keempat ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs M.R. Arjun/Dhruv Kapila. Partai pamungkas mempertemukan Shesar Hiren Rhustavito vs Prannoy H.S

Berikut link live streaming final Piala Thomas 2022 Indonesia vs India: https://www.rctiplus.com/tv/inews

Topik Menarik