Loading...
Loading…
Bapuk di Real Madrid, Carlo Ancelotti Tegaskan Eden Hazard Bakal bertahan

Bapuk di Real Madrid, Carlo Ancelotti Tegaskan Eden Hazard Bakal bertahan

Olahraga | skor.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 11:45

SKOR.id - Carlo Ancelotti mengungkapkan Eden Hazard akan bertahan di Bernabeu musim depan meski selama ini sang pemain dicap bapuk.

Real Madrid menghabiskan lebih dari 100 juta pounds untuk memboyong Hazard dari Chelsea pada musim panas 2019.

Ketika itu,pemain berkebangsaan Belgia itu dinilai sebagai bintang paling ideal yang bisa mengisi spot kosong yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo di Bernabeu.

Namun, ekspektasi tinggi tersebut gagal diwujudkan Hazard. Sang bintang lebih banyak mengisi ruang perawatan tim ketimbang tampil di lapangan.

Selamatigatahun berseragam si Putih, Hazard hanya tampil dalam 65 pertandingan dengan 6 gol dan 10 assist.

Beragam cap negatif akhirnya disematkan untuk pemain berusia 31 tahun tersebut.

Musim ini, saat Los Blancosberhasilmenjadi kampiun LaLiga dan melaju ke final Liga Champions, Hazard nyaris tanpa kontribusi.

Sebaliknya, bintang muda seperti Rodrygo, Eduardo Camavinga atau Vinicius Jr mampu mendapatkan kepercayaan dari Ancelotti dan membayarnya di lapangan.

Itu mengapa, jelang berakhirnya musim dan dibukanya jendela transfer musim panas 2022, banyak sumber memprediksi Madrid akan menjual Hazard.

Baca Juga :
Carlo Ancelotti Tegaskan Eden Hazard Tetap di Real Madrid

Asumsi itu masuk akal lantaran Hazard dianggap hanya menjadi beban klub, mengingat ia salah satu pemain bergaji tinggi di Madrid.

Namun menurut Ancelotti, Hazard ingin mempertahankan kostum Los Blancos demi menunjukkan kualitasnya setelah tiga musim gagal.

"Kami belum berbicara tentang situasi Hazard. Tetapi cukup jelas bahwa dia akan bertahan dan bermain denganpenuh motivasi," kata Ancelotti jelang duel kontra Cadiz nanti malam.

"Hazard tidak bermain bagus dalam beberapa tahun terakhir sehingga dia ingin bertahan untuk menunjukkan kualitasnya."

Real Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions pada 28 Mei di Paris dan Hazard diharapkan dapat hadir karena dia telah pulih dari cedera.

Pernah Dikaitkan dengan Real Madrid, Begini Respons Carlo Ancelotti soal Transfer Erling Haaland

Original Source

Topik Menarik