Prediksi Line Up Indonesia Vs Myanmar U-23 di SEA Games 2021: Trio Ridwan-Egy-Witan Main Lagi?

Prediksi Line Up Indonesia Vs Myanmar U-23 di SEA Games 2021: Trio Ridwan-Egy-Witan Main Lagi?

Olahraga | inewsid | Minggu, 15 Mei 2022 - 11:20
share

PHU THO, iNews.id- Timnas Indonesia U-23 akan melawan Myanmar U-23 di laga pamungkas grup A SEA Games 2021. Pasukan Shin Tae-yong wajib menang untuk memastikan tiket ke semifinal.

Laga tersebut akan berlangsung di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022) pukul 16.00 WIB. Indonesia berpeluang besar lolos ke semifinal karena hanya butuh hasil imbang.

Sebab, Indonesia kini mengoleksi poin 6 dan duduk di peringkat kedua klasemen sementara. Sedangkan Myanmar ada di peringkat 3 dengan raihan poin yang sama dengan Indonesia namun kalah produktifitas gol.

Artinya laga ini merupakan laga hidup mati kedua tim. Untuk itu, bisa dipastikan baik Indonesia dan Myanmar akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Tim iNews.id mencoba memberikan prediksi line up Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 di laga nanti. Shin Tae-yong diprediksi akan tampil menyerang dengan formasi 4-3-3.

Posisi kiper kemungkinan masih tetap milik Ernando Ari. Ernando menunjukkan penampilan impresif di dua laga SEA Games 2021.

Lalu empat bek besar kemungkinan tetap diisi Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho dan Alfeandra Dewangga. Mereka tampil apik di laga vs Filipina.

Lini tengah kemungkin tidak ada perubahan dari laga vs Filipina. Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Syahrian Abimanyu akan jadi starter.

Sementara lini serang, Shin Tae-yong diprediksi bakal menurunkan Egy Maulana Vikri, Muhammad Ridwan dan Witan Sulaeman. Trio Ridwan-Egy-Witan terbukti tokcer di laga lawan Filipina lalu.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 di SEA Games 2021

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya; Egy Maulana Vikri, Muhammad Ridwan, Witan Sulaeman

Topik Menarik