Loading...
Loading…
Jose Mourinho: Europa Conference League Lebih Penting dari Scudetto

Jose Mourinho: Europa Conference League Lebih Penting dari Scudetto

Olahraga | skor.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 10:45

SKOR.id - Jose Mourinho memberi pujian kepada tifosi AS Roma dan menegaskan UEFA Conference League lebih berarti ketimbang Scudetto bagi AC Milan dan Inter Milan.

AS Roma masih belum beranjak dari peringkat enam klasemen sementara Liga Italia menyusul hasil imbang 1-1 dengan Venezia, Minggu (15/5/2022) dini hari WIB.

Dengan demikian, fokus I Giallorossi kini beralih ke final UEFA Conference League lawan Feyenoord pada 25 Mei.

Usai pertandingan semalam, ultras Roma membentangkan spanduk di Curva Sud yang mendorong pemain untuk "merengkuh mimpi dan menulis namamu dalam sejarah".

Mourinho dan para pemain kemudian memberikan penghormatan kepada penggemar serta beberapa penggawa melempar jersey ke tribune penonton.

Ini adalah laga kandang terakhir mereka di musim 2021-2022, dan Roma akan menyambangi Torino di pekan selanjutnya sebelum terbang ke Tirana untuk final Conference League.

"Kami berusaha berterima kasih kepada penggemar. Ini adalah keluarga. Selalu ada cara untuk berterima kasih kepada mereka, yaitu memberikan yang terbaik di lapangan dan kami melakukannya hari ini," kata Mourinho.

"Pada akhirnya, kami juga bisa memenangi trofi, saya akan katakan ini layak untuk kami, tapi lebih layak lagi untuk penggemar.

Baca Juga :
Terbukti! Kalau Mau Juara Kompetisi Eropa, Pilih Mourinho jadi Pelatih

Lebih lanjut, mantan juru taktik Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea ini juga membandingkan gelar Conference League dengan Scudetto, yang saat ini diperebutkan duo Milan.

"Jika ini terjadi (Roma juara Europa Conference League), ketika Milan atau Inter memenangi Scudetto, saya rasa dari segi gairah orang-orang, ini jauh lebih berarti. Keluarga selalu ada ketika Anda menang, ketika tidak menang ini berbeda, imbuh pria berkebangsaan Portugal ini.

"Saya tidak tahu apakah selalu seperti ini, tapi bisa saya katakan Roma memiliki fans yang benar-benar spesial," tandasnya.

Berita Jose Mourinho Lainnya

VIDEO: Jose Mourinho Emosional Usai Loloskan AS Roma ke Final Liga Konferensi Eropa

Sama-sama ke Final, Jose Mourinho Kirim Pesan ke Pelatih Real Madrid

Original Source

Topik Menarik