Susunan Pemain Indonesia Vs India di Final Piala Thomas 2022: Ginting Vs Finalis All England

Susunan Pemain Indonesia Vs India di Final Piala Thomas 2022: Ginting Vs Finalis All England

Olahraga | inewsid | Minggu, 15 Mei 2022 - 09:48
share

BANGKOK, iNews.id- Tim Indonesia akan melawan India di final Piala Thomas 2022 hari ini. Indonesia menurunkan pemain terbaiknya di laga penting ini.

Pertandingan akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Minggu (15/5/2022) pukul 13.00 WIB. Indonesia melangkah ke final usai mengalahkan Jepang dengan skor 3-2.

Kini Indonesia kembali menapak di final dan berambisi mempertahankan gelar. Dari susunan pemain yang dirilis BWF, Indonesia masih menurunkan skuad yang sama ketika melawan Jepang.

Anthony Sinisuka Ginting akan melawan finalis All England 2022, Lakhsya Sen di partai pertama. Ini merupakan pertemuan kedua di antara mereka.

Pada pertemuan pertama di Jerman Open 2022, Ginting kalah dua gim langsung. Ginting diharapkan bisa membalas kekalahan itu di Piala Thomas 2022.

Lalu di partai kedua ada ganda putra Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan melawan ganda terbaik India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Kevin dan Ahsan sudah tak asing dengan duo India ini. Mereka kerap bertemu ketika Kevin berpasangan dengan Marcus Gideon atau Ahsan berpasangan dengan Hendra Setiawan.

Partai ketiga ada Jonatan Christie melawan Kidambi Srikanth. Jonatan wajib waspada dengan Kidambi.

Sebab, Kidambi sejauh ini belum terkalahkan di Piala Thomas 2022 ini. Terlebih head to head keduanya juga hampir seimbang yakni 5-4 untuk kemenangan Jojo.

Partai keempat ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan M.R. Arjun/Dhruv Kapila. Fajar/Rian selalu memang di tiga pertemuan terakhir.

Lalu partai pamungkas ada Shesar Hiren Rhustavito vs Prannoy H.S. Vito diharapkan bisa meneruskan rekor apik belum pernah kalah di Piala Thomas sejak 2020.

Susunan pemain Indonesia vs India di final Piala Thomas 2022:

Anthony Sinisuka GINTING vs Lakhsya SEN

Kevin Sanjaya SUKAMULJO/Mohammad AHSAN vs Satwiksairaj RANKIREDDY/Chirag SHETTY

Jonatan CHRISTIE vs KIDAMBI Srikanth

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs M.R. ARJUN/Dhruv KAPILA

Shesar Hiren RHUSTAVITO vs PRANNOY H.S.

Topik Menarik