Loading...
Loading…
Erik ten Hag Mau N`Golo Kante Jadi Rekrutan Pertama Manchester United

Erik ten Hag Mau N`Golo Kante Jadi Rekrutan Pertama Manchester United

Olahraga | skor.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 09:30

SKOR.id - Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, ingin bintang Chelsea, NGolo Kante, menjadi pemain pertama yang didatangkan ke Old Trafford musim panas ini.

Pemain 31 tahun tersebut memiliki sisa kontrak satu tahun di Stamford Bridge dan Ten Hag yakin sang gelandang memiliki kemampuan, pengalaman, serta rasa lapar untuk membantu para pemain muda bersaing di musim depan.

NGolo Kante menjadi andalan the Blues sejak didatangkan dari Leicester City pada 2016 dengan harga 32 juta pound.

Meski usianya sudah melewati angka 30 tahun, Kante masih bisa diandalkan dan telah melakoni lebih dari 100 penampilan untuk klub serta timnas dalam dua musim terakhir.

Selain menyabet Piala Dunia 2018 bersama Prancis dan Liga Inggris pada musim pertamanya di London barat, Kante juga menyabet Liga Champions, Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala FA selama di Chelsea.

Mentalitas inilah yang tak dimiliki Manchester United dalam bebrapa musim terakhir.

Erik ten Hag menilai Manchester United butuh perombakan besar-besaran terutama di lini tengah supaya lebih bisa bersaing di berbagai kompetisi musim depan.

Baca Juga :
Bedah Kualitas Enzo Fernandez, Bintang Argentina Calon Rekrutan Perdana Ten Hag di Man United

Pria asal Belanda ini juga dihubungkan dengan youngster Monaco, Aurelien Tchouameni, dan pemain Barcelona, Frenkie de Jong, untuk mengisi lini tengah the Red Devils.

Bintang Inggris yang bermain untuk West Ham United, Declan Rice, pun turut dikaitkan pindah ke Old Trafford meski the Hammers menuntut bayaran 150 juta pound untuk pemain andalannya.

Namun, pemain 23 tahun tersebut diyakini tidak benar-benar tertarik gabung Manchester United karena absensi mereka di Liga Champions musim depan.

Rice diberitakan menolak proposal kontrak delapan tahun dengan gaji 200 ribu pound per pekan agar bertahan di London Stadium. Chelsea kabarnya menjadi opsi pertama Declan Rice.

Berita Manchester United Lainnya

Pesan Cristiano Ronaldo untuk Manchester United soal Erik ten Hag

Pep Guardiola Balas Kritikan 2 Legenda Manchester United: Saya Hancurkan Mereka bersama Barcelona

Original Source

Topik Menarik

{
{