Loading...
Loading…
Meluncur Bak Bola Panas, Ivan Perisic Terus Dikabarkan Akan Tinggalkan Inter Milan

Meluncur Bak Bola Panas, Ivan Perisic Terus Dikabarkan Akan Tinggalkan Inter Milan

Olahraga | indosport.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 08:31

INDOSPORT.COM Media Italia agaknya memberikan respons cepat soal rumor hengkangnya winger Inter Milan, Ivan Perisic ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Kabar mengejutkan hadir dari pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, yang belakangan tengah diisukan akan hengkang ke Chelsea.

Kabarnya, Perisic bakal menyetujui tawaran kontrak dari Chelsea, karena menolak kontrak baru yang diajukan oleh Inter Milan.

Wacana soal kepindahan Perisic ke The Blues kemudian mengalir bak bola panas dengan beberapa media Italia memberikan kabar yang berbeda pada awalnya.

Dilansir dari Football Italia, dua media kenamaan negeri Pizza, La Gazzetta dan Tuttosport sempat memberikan klaim bahwa Perisic belum sama sekali menyepakati kontrak bareng Chelsea.

Kabar ini kemudian berubah dengan cepat ketika Sportsmediaset kemudian memberikan laporan bahwa gelandang asal Kroasia ini dikabarkan sudah sepakat hengkang dengan bebas transfer ke Chelsea pada musim panas 2022 ini.

Namun demikian, selepas kabar yang diberikan oleh Sportsmediaset, Gazzetta dan Tuttosport pun menyebut bahwa Ivan Perisic selangkah lagi sepakat dengan Chelsea, meskipun disebutkan pula Inter Milan tengah melakukan negosiasi.

Baca Juga :
Ketimbang Beli Pemain Baru, Inter Milan Disarankan Beri Kontrak Baru untuk Ivan Perisic

Gazzetta kemudian menulis bahwa Ivan Perisic kabarnya ingi hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022.

Juventus pun kabarnya bakal masuk dalam negosiasi untuk mendapatkan jasa Ivan Perisic dengan disebutkan oleh Gazzetta bahwa sumber dari dalam menyangkal kabar itu.

Tak hanya itu, Newcastle United kabarnya sudah menawari kontrak kepada pemain senior Inter Milan itu sesuai permintaan gaji yang diinginkan.

Original Source

Topik Menarik