Saksikan Live Streaming Indonesia U-23 Vs Myanmar U-23 Hanya di RCTI+

Saksikan Live Streaming Indonesia U-23 Vs Myanmar U-23 Hanya di RCTI+

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 08:19
share

PHU THO Indonesia U-23 bakal berhadapan dengan Myanmar U-23 di matchday keempat Grup A SEA Games 2021. Duel panas antara kedua tim itu dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+ .

Laga tersebut digelar di Stadion Viet Tri, Minggu (15/5/2022) pukul 16.00 WIB. Adapun pertandingan tersebut menjadi laga hidup mati bagi tim asuhan Shin Tae-yong. Kekalahan dapat membuat mereka tersingkir dari ajang multievent bergengsi tersebut.

Saksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 dalam lanjutan SEA Games 2021 secara LIVE di iNews dan RCTI. (FOTO: MNC Media).

Sebagai informasi, Indonesia U-23 menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup A dengan koleksi enam poin. Sementara itu, Myanmar berada satu tingkat di bawahnya dengan raihan poin serupa.

Tim Garuda Muda harus meraih minimal hasil imbang untuk dapat lolos ke babak semifinal. Egy Maulana Vikri dan kolega pun diyakini dalam semangat tinggi menatap laga nanti.

Indonesia U-23 masih lebih unggul dari Myanmar U-23 terkait rekor pertemuan di SEA Games. Kedua tim telah bertemu sebanyak 12 kali. Adapun enam di antaranya berakhir dengan kemenangan untuk Indonesia dan dua laga lainnya berakhir seri.

Adapun performa Indonesia U-23 terbilang menanjak. Awalnya, Skuad Garuda Muda mendapatkan hujan kritik karena kekalahan telak dari Vietnam di laga pembuka, Jumat (6/5/2022). Indonesia U-23 kalah dengan skor 0-3.

Namun, tim Garuda Muda mampu bangkit kala melakoni laga kedua melawan Timor Leste. Mereka sukses mengalahkan sang lawan dengan skor telak 4-1. Selanjutnya, mereka kembali sukses membungkam Filipina dengan skor 4-0.

Kini, Indonesia U-23 menghadapi laga penentu kelolosan melawan Myanmar U-23. Menarik untuk melihat apakah Garuda Muda mampu menang nanti. Adapun laga antara kedua tim itu dapat disaksikan secara live streaming dengan klik di sini .

Topik Menarik