Loading...
Loading…
Jadwal Sepak Bola SEA Games 2021 Hari Ini: Penentuan Nasib Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar

Jadwal Sepak Bola SEA Games 2021 Hari Ini: Penentuan Nasib Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar

Olahraga | indosport.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 08:11

INDOSPORT.COM Berikut ini adalah jadwal laga penutup Grup A cabor sepak bola SEA Games 2021, yang mempertaruhkan nasib Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Myanmar.

Sebagaimana diketahui, pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2021, bergulir di Hanoi, Vietnam, pada 12-23 Mei 2022.

Kurang lebih ada 40 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, termasuk sepak bola. Indonesia menjadi salah satu dari 10 negara yang cabor sepak bola.

Timnas Indonesia yang tergabung di Grup A, sedang berjuang untuk lolos dari fase penyisihan grup bersama Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Hanya 2 negara terbaik di grup yang ke semifinal.

Pada Minggu (15/5/22), Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga pamungkas grup menantang Timnas Myanmar U-23 di Stadion Viet Tri, Vietnam, mulai pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan hasil SEA Games 2021, Garuda yang baru menang telak 4-0 atas Filipina, saat ini menempati posisi kedua klasemen di bawah Vietnam.

Sementara Myanmar yang baru kalah tipis 0-1 atas Vietnam, menempati posisi ketiga dengan raihan poin sama dengan Indonesia. Hanya saja, Myanmar kalah selisih gol dari Timnas Indonesia.

Baca Juga :
Prediksi dan Link Live Streaming 2 Laga Grup A Cabor Sepak Bola Putra SEA Games 2021

Jadi, jika tetap ingin menjaga asa ke semifinal sepak bola SEA Games 2021, Timnas Indonesia setidaknya wajib minimal bermain imbang kontra Myanmar di laga terakhir fase grup.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membidik poin penuh pada laga melawan Timnas Myanmar sore nanti. Selain untuk kemenangan, juga bisa menjadi suntikan moral bagi timnya.

Kami tidak boleh berpikir mau imbang, jadi saya akan tetap menegaskan kepada tim supaya mereka lebih kuat dan hati-hati. Jadi pemain harus tetap mau menang, sehingga hasilnya lebih baik, ucap Shin Tae-yong dalam rilis PSSI.

Sementara dari Grup A, ada pula laga pamungkas Timnas Timor Leste vs Vietnam pada hari ini. Jadwal lengkap sepak bola SEA Games 2021 hari ini, terlampir di halaman kedua.

Original Source

Topik Menarik

{
{