Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Manchester City dan Tottenham Hotspur Manfaatkan Momentum

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Manchester City dan Tottenham Hotspur Manfaatkan Momentum

Olahraga | indosport.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 08:01
share

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandinganLiga Inggris2021-2022 hari ini, di mana Manchester City dan Tottenham Hotspur siap memanfaatkan momentum.

Ada tujuh pertandingan seru di pekan ke-37 Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu (15/05/22) malam WIB.

Jadwal Liga Inggris kini tinggal menyisakan dua pekan dari total 38 pekan. Persaingan sengit tak hanya terjadi dalam perburuan gelar juara antara Manchester City dan Liverpool.

Saling sikut antara Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam perebutan tiket Liga Champions musim depan pun juga semakin meruncing.

Akhir pekan ini, Manchester City, yang tengah dalam performa luar biasa dalam dua laga terakhir, memiliki peluang untuk menjauh dari kejaran Liverpool.

Anak asuh Pep Guardiola akan bertandang ke markas West Ham United di London Stadium. Sementara itu, The Reds telah lebih dulu memainkan laga final Piala FA pada Sabtu (16/5/22) malam WIB melawan Chelsea.

Dengan kondisi tersebut, kemenangan melawan West Ham, akan semakin mengokohkan posisi The Citizens sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Terlebih, mengingat kekuatan pasukan Jurgen Klopp yang tentunya terkuras setelah menghadapi Chelsea di final Piala FA tadi malam.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur yang pada malam nanti akan berhadapan dengan tim papan bawah, Burnley, juga dipastikan tak ingin menyia-nyiakan momentum untuk meggusur posisi Arsenal di peringkat empat.

The Lilywhites sementara masih terpaku di posisi lima dengan koleksi 65 poin, sedangkan Arsenal tak beranjak dari posisi empat dengan torehan 66 poin, dalam tabel klasemen Liga Inggris.

Topik Menarik