Loading...
Loading…
Jadwal Final Piala Thomas 2022: India Menanti, Indonesia Siap Juara Lagi

Jadwal Final Piala Thomas 2022: India Menanti, Indonesia Siap Juara Lagi

Olahraga | indosport.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 07:36

INDOSPORT.COM Berikut jadwal final Piala Thomas 2022 hari ini, yang akan menjadi ladang pertempuran terakhir bagi dua negara dengan rivalitas sengit, Indonesia vs India.

Diketahui, kejuaraan bulutangkis beregu putri Piala Thomas 2022 telah memasuki partai puncak. Ada 2 negara terbaik yang akhirnya melesat ke final hari ini.

Jadwal final Piala Thomas 2022 mempertemukan juara bertahan Indonesia menghadapi India yang akan digelar hari ini pukul 13.00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Tim bulutangkis putra Indonesia sukses melesat ke final usai susah payah menumbangkan tim unggulan Jepang dengan kemenangan tipis 3-2.

Kemenangan Indonesia berhasil dipersembahkan oleh Anthony Sinisuka Ginting atas Kento Momota, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dan Shesar Hiren Rhustavito atas Kodai Naraoka.

Sedangkan Tim Piala Thomas India sukses melaju ke final usai dengan mengejutkan menumbangkan favorit juara, Denmark, dengan skor 3-2. Kim Astrup/Mathias Christiansen, Anders Antonsen, dan Rasmus Gemke luluh lantah di tangan Satwiksairaj/Chirag Shetty, Srikanth Kidambi, dan Prannoy H.S.

Baca Juga :
Jonatan Christie Sedih dan Kecewa Lihat India Juara Piala Thomas 2022, Jojo: Saya Kehilangan Kata-kata

Merunut pencapaian sepanjang Piala Thomas 2022, tim bulutangkis Indonesia dan India sama-sama sedang dalam penampilan prima.

India pastinya ingin menciptakan sejarah dengan menyabet trofi Piala Thomas untuk pertama kalinya. Hal itu berbanding terbalik dengan Indonesia yang sedang bersiap untuk mempertahankan gelar juara.

Tercatat, sejauh ini tim putra Indonesia bahkan menjadi negara tersukses di hajatan Piala Thomas dengan raihan 14 kali gelar juara.

Akankah Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan mampu mempertahankan trofi? Selengkapnya, jadwal final Piala Thomas 2022, ada di halaman kedua.

Original Source

Topik Menarik