Loading...
Loading…
Jelang Final Piala Thomas 2022, Herry IP Beri Pesan Membara

Jelang Final Piala Thomas 2022, Herry IP Beri Pesan Membara

Olahraga | genpi.co | Minggu, 15 Mei 2022 - 06:57

GenPI.co - Pelatih ganda putra pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi alias Herry IP berikan pesan membara untuk anak didiknya menjelang laga final Piala Thomas 2022.

Timnas Indonesia siap menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi India di laga final Piala Thomas 2022 yang akan digelar Minggu (15/5).

Berhadapan dengan India yang memiliki kekuatan merata di sektor tunggal maupun ganda tentu akan menjadi rintangan yang sulit.

Kendati demikian, para pemain Indonesia diharapkan untuk berjuang mati-matian mencuri angka demi mempertahankan gelar juara Piala Thomas.

Hal ini ini disampaikan oleh Herry IP kepada para pemainnya menjelang laga pemungkas Piala Thomas 2022.

Melansir dari laman resmi PBSI pada Sabtu (14/5), Herry IP bahkan meminta pemain ganda putra Indonesia untuk berjuang ekstra.

Untuk pertandingan besok, saya minta pemain wajib kerja ekstra keras. Ibaratnya, kepala jadi kaki, kaki jadi kepala, jelas Herry IP.

Sementara itu, Herry juga menjelaskan bahwa para pemainnya siap diturunkan, tetapi dia akan berdiskusi secara personal dengan anak-anak didiknya sebelum menentukan siapa yang akan dimainkan di final.

Baca Juga :
Final Piala Thomas 2022, Indonesia Dalam Kondisi Terbaik Jelang Hadapi India

Sebetulnya semua pemain siap dimainkan. Tetapi saya akan berbicara secara personal dulu dengan mereka untuk melihat bagaimana kesiapan fisik, teknik, dan terutama mentalnya. Karena ini partai final yang sangat tidak mudah, tutur Herry.

Terlepas dari itu, laga final antara Timnas Indonesia melawan India dapat disaksikan di kanal TV nasional, MNC TV dan iNews TV pada Minggu (15/5) pukul 13.00 WIB.(*)

Video populer saat ini:

Original Source

Topik Menarik