Loading...
Loading…
LIVE di iNews dan RCTI, Indonesia vs Myanmar: Laga Penentu Garuda Muda

LIVE di iNews dan RCTI, Indonesia vs Myanmar: Laga Penentu Garuda Muda

Olahraga | sindonews | Minggu, 15 Mei 2022 - 06:01

PHU THO - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga penentuan lolos ke semifinal pada matchday keempat Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 kontra Myanmar, Minggu (15/5/2022). Garuda Muda hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke 4 besar.

Pertandingan tersebut akan digelar di Viet Tris Stadium. Publik berharap Indonesia bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti dua laga sebelumnya.

Pihak PSSI berharap pemain Indonesia tidak menganggap remeh Myanmar. Untuk itu seluruh pemain harus fokus, kerja keras, dan disiplin demi meraup tiga poin.

Peningkatan permainan yang telah ditunjukkan skuad Garuda Muda di SEA Games 2021 juga diharapkan kembali terlihat saat melawan Myanmar. Grafik permainan dan semangat tim yang semakin meningkat akan bermakna positif.

Di klasemen sementara Grup A, Indonesia bertengger di posisi kedua klasemen dengan total raihan enam poin. Indonesia berada di bawah Vietnam yang sukses menjadi pemuncak klasemen hanya dengan selisih satu poin saja. Sedangkan Myanmar di peringkat 3 juga mengantongi 6 poin.

Akankah Skuad Garuda berhasil meraih kemenangan atas Myanmar dan merebut tiket ke semifinal? Saksikan Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2021 pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 15.50 WIB LIVE di iNews dan RCTI .

Baca Juga :
Saksikan Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 pada SEA Games 2021, LIVE di iNews dan RCTI

Dukung dan saksikan perjuangan atlet-atlet terbaik Indonesia meraih medali terbanyak dan menjadi juara umum di SEA Games 2021 pada 6 Mei 2022-23 Mei 2022 secara LIVE di iNews, juga MNCTV dan RCTI. Selain itu, juga dapat disaksikan streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

Original Source

Topik Menarik

{