Loading...
Loading…
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23 Dapat Disaksikan di RCTI+

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23 Dapat Disaksikan di RCTI+

Powered by okezone
Olahraga | Okezone | Minggu, 15 Mei 2022 - 06:09

LINK live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 vs Timnas Myanmar U-23 dapat disaksikan di RCTI+. Laga tersebut merupakan pertandingan pamungkas Grup A sepakbola putra SEA Games 2021, yang akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, pada Minggu (15/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar menjadi krusial karena menentukan lolos atau tidaknya skuad Garuda Muda ke babak semifinal. Untungnya, Timnas Indonesia U-23 hanya perlu meraih hasil imbang untuk bisa lolos dari fase grup.

Hal itu karena saat ini Timnas Indonesia U-23 berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup A SEA Games 2021 dengan koleksi enam poin. Myanmar U-23 pun sebenarnya juga memiliki enam poin, hanya saja kalah dalam hal selisih gol dengan Timnas Indonesia U-23, dan karena itulah mereka kini berada di peringkat ketiga.

Seperti yang diketahui hanya dua tim teratas saja yang bisa lolos ke semifinal. Melihat Vietnam U-23 kini berada di posisi pertama dengan membukukan tujuh poin serta kemungkinan menang atas Timor Leste U-23 di partai terakhir, maka Timnas Indonesia U-23 dan Myanmar U-23 bisa dikatakan akan saling memperebutkan posisi runner-up.

Baca Juga :
Ini Link live streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar U-23 di SEA Games 2021 Gratis

Kendati hanya memerlukan hasil imbang saja, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memastikan akan berusaha membawa timnya menang atas Myanmar. Shin Tae-yong tak mau hanya mengincar hasil imbang saja.

Selanjutnya kami fokus melawan Myanmar, kami tentu ingin meraih kemenangan dan lolos semifinal," ujar Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu (15/5/2022).

Original Source

Topik Menarik

{