Loading...
Loading…
AC Milan Kena Tikung! Wonderkid Liga Italia Idamannya Malah Sepakat Pindah ke Arsenal

AC Milan Kena Tikung! Wonderkid Liga Italia Idamannya Malah Sepakat Pindah ke Arsenal

Olahraga | indosport.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 06:16

INDOSPORT.COM Arsenal sukses mengalahkan AC Milan dan Napoli usai mencapai kesepakatan untuk memboyong bintang muda Aaron Hickey dari Bologna.

Arsenal kini sedang memasuki masa sibuk. Di Liga Inggris, The Gunners tengah bersaing ketat dengan Tottenham Hotspur untuk memperebutkan posisi 4 klasemen alias zona Liga Champions.

Saat ini, Arsenal sedikit di atas angin dengan unggul 1 poin atas The Lilywhites, dengan kedua klub sama-sama menyisakan 2 laga.

Di sisi lain, manajer Mikel Arteta juga mulai sibuk membidik sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer musim panas, demi meningkatkan kualitas skuat.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian adalah full back kiri. Pasalnya, meski sudah memiliki Kieran Tierney, Arsenal tak punya pelapis yang mumpuni seiring buruknya kinerja Nuno Tavares.

Akibatnya, mereka kerap kesulitan saat Tierney absen, seperti yang terlihat di beberapa laga terakhir ketika sang bek kiri menjalani pemulihan pasca operasi lutut.

Meski demikian, upaya pencarian deputi Kieran Tierney ini kini sudah mendekati akhir. Pasalnya, Arsenal sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong bidikan mereka.

Baca Juga :
Negosiasi Hakan Calhanoglu dengan AC Milan Sedikit Menemui Titik Terang

Sosok yang dimaksud adalah Aaron Hickey, bintang muda Skotlandia yang kini bermain di Liga Italia bersama Bologna.

Dilansir Football Italia, Meriam London sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Hickey di bursa transfer musim panas.

Direktur Bologna yakni Riccardo Bigon diketahui telah berada di London akhir pekan ini dan menyepakati sejumlah syarat untuk kepindahan sang pemain.

Original Source

Topik Menarik

{