Kepatil Covid, Thomas Doll Tunda Gabung Ke Persija

Kepatil Covid, Thomas Doll Tunda Gabung Ke Persija

Olahraga | rm.id | Minggu, 15 Mei 2022 - 06:04
share

Para pemain Persija Jakarta harus bersabar bertemu Thomas Doll. Pasalnya, keberangkatan Doll ke Indonesia terpaksa ditunda gegara positif Covid-19.

Manajemen Persija mengumumkan penundaan Thomas Doll.Semula pelatih asal Jerman itu dijadwalkan terbang pada Minggu (15/5/2022). Namun saat melakukan tes swab sesuai aturan perjalanan, dirinya mendapatkan hasil positif.

Alhasil, kini Thomas Doll harus melakukan isolasi mandiri hingga dinyatakan negatif kembali. "Meski terpapar Covid-19, bersyukur kondisi kebugarannya tetap di level ideal," bunyi pernyataan klub.

Sementara itu, meski kedatangan Thomas Doll tertunda, agenda tim yang telah disusun oleh dirinya bersama manajemen Persija tetap berjalan sesuai jadwal.

Seluruh pemain Persija, minus rombongan yang membela timnas U-23 di SEA Games 2022 (Ilham Rio Fahmi, Firza Andika, Syahrian Abimanyu), akan menjalani tes medis di EKA Hospital, BSD, pada Senin (16/5/2022).

Nantinya hasil dari tes tersebut akan menjadi pegangan tim pelatih dalam menyusun program latihan yang lebih detail demi membentuk tim yang tangguh. [IPL]

Topik Menarik