Loading...
Loading…
Novri Setiawan ke Bali United, Teco: Bisa Tutup Kekosongan

Novri Setiawan ke Bali United, Teco: Bisa Tutup Kekosongan

Powered by sindonews
Olahraga | Sindonews | Minggu, 15 Mei 2022 - 05:30

BALI - Kehadiran Novri Setiawan dalam sesi latihan Bali United disambut gembira Stefano Cugurra. Maklum, keduanya pernah bekerja sama di Persija Jakarta pada musim 2017-2018.

Teco pun memastikan bahwa kehadiran Novri akan membantu timnya dengan baik di musim depan. Bak sang mantan Macan Kemayoran reuni di tanah Bali, Teco mengaku sudah mengetahui kualitas dari Novri.

Apalagi, pemain jebolan SAD Uruguay ini memiliki poin plus sebab mampu bermain di banyak posisi seperti di sektor sayap maupun bek kanan. "Saya dan Novri sudah pernah bekerja sama saat di Persija dulu. Dia pemain yang serba bisa, mulai dari posisi sayap dan juga bek kanan. Saat di Persija, dia sangat membantu tim," papar Teco, dilansir dari laman resmi Persija, Jumat (13/5/2022).

"Ketika kontraknya bersama Persija sudah selesai, maka kami mengontak dia untuk membantu tim Bali United. Apalagi beberapa pemain di posisinya sudah banyak yang keluar. Saya pikir kehadiran Novri bisa menutup kekosongan tersebut," imbuh Teco.

Sementara itu, Novri yang baru bergabung pada latihan perdananya bersama Bali United, mengatakan setelah menjalani waktu libur selama satu bulan, kondisi fisiknya perlu dilatih secara bertahap untuk mencapai performa maksimal.

Baca Juga :
Bursa Transfer Liga 1: Pelatih Bali United Ungkap Alasannya Rekrut Novri Setiawan

"Setelah libur satu bulan, ibaratnya kami mulai dari nol lagi. Semuanya dilakukan secara bertahap. Semoga fisik bisa maksimal lagi ke depannya," kata Novri.

Original Source

Topik Menarik