Piala Thomas: Lawan India, Timnas Indonesia Ketiban Durian Runtuh

Piala Thomas: Lawan India, Timnas Indonesia Ketiban Durian Runtuh

Olahraga | genpi.co | Minggu, 15 Mei 2022 - 05:40
share

GenPI.co - Timnas Indonesia dikabarkan bisa ketiban durian runtuh jelang melawan India di babak final Piala Thomas 2022.

Keuntungan yang dimaksud yaitu kondisi salah satu pemain tunggal India, HS Prannoy dikabarkan mengalami cedera ringan saat bertanding melawan wakil Denmark, Rasmus Gemke di semifinal, Jumat (13/5).

Dalam game pertama, Prannoy tergelincir dan jatuh di lapangan hingga melukai pergelangan kakinya.

Prannoy pun sempat mendapatkan penanganan medis, sebelum akhirnya mulai kembali bertanding sambil menahan rasa sakit di pergelangan kakinya.

Tertinggal 13-21 di game pertama, Prannoy tidak gentar dan berusaha mencuri angka di game kedua.

Melansir dari Sportskeeda, Sabtu (14/5) Prannoy mengaku bahwa cederanya terasa lebih sakit dari biasanya hingga mengganggu penampilannya.

"Setelah terpeleset, rasanya lebih sakit dari biasanya. Saya tidak dapat melakukan lunge dengan benar dan saya berpikir apa yang harus saya lakukan," jelas Prannoy.

Prannoy pun berharap rasa sakitnya tidak bertambah, agar dia bisa menjaga asa rekan-rekannya untuk merasakan final Piala Thomas untuk pertama kali dalam sejarah.

Untungnya, pada game kedua dan ketiga, Prannoy mulai merasa semakin baik hingga bisa mengunci kemenangan 21-9, 21-12.

Kemenangan Prannoy pun mengukuhkan India menang 3-2 atas Denmark, dan berhak melaju ke final, menantang sang juara bertahan, Timnas Indonesia.

Laga pemungkas Piala Thomas 2022 antara Timnas Indonesia melawan India akan digelar pada Minggu (15/5).

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Topik Menarik